Lama Tak Terdengar, Letto Sempat Jajal Manggung di Taiwan

Nizar Zulmi  |  Jumat, 05 September 2014 17:21
Lama Tak Terdengar, Letto Sempat Jajal Manggung di Taiwan
Letto @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Masih ingat Letto? Grup musik asal Yogyakarta ini belakangan memang sudah jarang sekali terlihat berseliweran di layar kaca. Ke mana Letto selama ini?

Noe, vokalis Letto yang juga putra Emha Ainun Najib ternyata kini sibuk dengan profesi baru sebagai produser film. Namun, ia tak lantas meninggalkan rekan-rekannya dalam bermusik.

"Berjalan semua, tetap masih ada karya di musik," tegas Noe saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9). Pernyataannya ini sekaligus mengungkap jika Letto masih 'hidup'.

Jarang ambil job on air, Letto masih 'hidup' @KapanLagi.comJarang ambil job on air, Letto masih 'hidup' @KapanLagi.com

Jarang mengambil job on air, rupanya Letto masih cukup sering unjuk gigi di luar televisi. "Kita banyak kok karya baru. Kita juga masih sering manggung, terakhir mentas di Jogja, Tuban dan Taiwan," sambung Noe.

Terakhir, band pemilik single Sebelum Cahaya ini menggarap anthem untuk timnas sepakbola U-19. Mungkinkah lagu yang diberi judul Hati Garuda itu menjadi awal comeback Letto?

Yang jelas, dalam menjalani karirnya Noe tak ingin terlalu serius atau terlalu santai. "Sama seperti hidup, main-main tapi nggak boleh enggak sungguh-sungguh. Jalanin aja, endingnya mati semua kok, selesai kan," pungkasnya.