Lama Ditunggu, Sam Smith Akhirnya Rilis Klip Ost 'JAMES BOND'

Risang Sudrajad  |  Selasa, 06 Oktober 2015 10:22
Lama Ditunggu, Sam Smith Akhirnya Rilis Klip Ost 'JAMES BOND'
Sam Smith © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Kado istimewa itu akhirnya datang juga. Yap, setelah beberapa kali sukses membuat penasaran, Sam Smith akhirnya merilis sebuah karya terbaru yakni single Writing’s On The Wall. Lagu ini merupakan salah satu soundtrack untuk sekuel terbaru JAMES BOND yang berjudul SPECTRE.

Lagu ini juga sudah dirilis ke dalam versi video musiknya pada tanggal 4 Oktober kemarin. Seperti yang bisa dilihat dari teaser-nya, Sam Smith bergaya ala agen rahasia 007 di klip terbaru ini.

Bukan hanya itu saja, klip Writing’s On The Wall juga menampilkan sedikit cuplikan dari SPECTRE. Daniel Craig hingga kehadiran Bond Girl baru yakni Lea Seydoux dan Monica Bellucci menjadi suguhan lain dari video musik ini.

Sam Smith rilis video musik barunya © Splashnews.comSam Smith rilis video musik barunya © Splashnews.com

Setiap setting tempatnya juga diambil di lokasi yang sama dengan film SPECTRE yaitu Roma, Italia. Bangunan megah nan mewah tentunya menjadi sebuah pemanis dari klip Writing’s On The Wall selain musiknya yang digarap dengan nuansa orkestra.

Writing’s On The Wall sendiri merupakan soundtrack serial JAMES BOND yang paling laris di pasaran. Lagu ini berhasil menempati peringkat satu di tangga lagu Inggris. Sebelumnya, Adele dan Duran Duran yang juga pernah menjadi bagian dari serial JAMES BOND hanya mampu bertengger di posisi dua tangga lagu dunia.

Wah, seperti apa sih megah dan mewahnya video musik terbaru Sam Smith yang berjudul Writing’s On The Wall? Langsung aja intip di sini dan jangan lupa buat terus baca update musik terbaru hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Sam Smith Bocorkan Teaser Video 'Writing's On The Wall'

Masih Awalan, Sam Smith Rilis Preview Soundtrack 'SPECTRE'

Takut Buat Orang Bosan, Sam Smith Ingin Karya Paling Jujur

Akhirnya! Sam Smith Yang Akan Ambil Bagian di Sekuel James Bond

Widih, 'La La La' Sam Smith Mendadak Rasa Indonesia Berkat Isyana

(kpl/abl)

Meskipun mengaku gay, banyak wanita yang masih tergila-gila dengan Sam Smith dan berewoknya ini.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -