Lama Bungkam, Avril Lavigne Masih 'Berjuang' Selama Sakit

Natanael Sepaya  |  Rabu, 17 Juni 2015 06:22
Lama Bungkam, Avril Lavigne Masih 'Berjuang' Selama Sakit
Avril Lavigne ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak akhir April lalu, tidak banyak berita tentang Avril Lavigne yang terdengar. Bukan cuma interview, bahkan kabar terbaru atas kondisi kesehatannya pun tidak terlalu terdengar.

Hanya saja, Avril Lavigne tetap memperbolehkan para fans untuk melihat aktivitasnya lewat Facebook. Seperti pada tanggal 12 Juni kemarin, ia mengunggah 2 foto yang memperlihatkan setumpuk obat-obatan dan dirinya sendiri.

Dalam foto tersebut, Avril tampak menunjukkan semangat melawan penyakitnya selama menjalani masa perawatan. Bukan cuma itu saja, ada sebuah rumor yang mengatakan kalau ia juga tengah mempersiapkan dirinya untuk kembali ke dunia musik.

Banyak rumor menyebut kalau Avril Lavigne akan kembali dengan album baru ©FameflynetBanyak rumor menyebut kalau Avril Lavigne akan kembali dengan album baru ©Fameflynet

Yap, seperti yang dilansir VC Post, rumor tersebut mengatakan kalau pelantun Sk8er Boy itu sedang mempersiapkan 2016 tour album dan akan diikuti dengan proses penggarapan album baru.

Meski rumor itu beredar semakin kencang dan masih belum pasti, para fans Avril justru semakin antusias menanti sang idola untuk kembali sembuh. Yap, pasalnya kekasih vokalis band Nickelback, Chad Kroeger, itu belum memberikan konfirmasi atau berkomentar atas rumor tersebut.

Di sisi lain ada sebuah foto yang membuat dugaan kalau Avril dan Kroeger tidak akan bercerai. Well, saat ini kita cuma bisa menunggu dan mendoakan penyanyi gokil ini agar cepat sembuh dan bisa kembali ke dunia musik Internasional. Setuju?

Sudah Tahu Yang Ini?

Avril Lavigne Baru 'Menyelesaikan Misi Mulia', Apa Itu?

Tetap Awet Muda, Yakin Mereka Bukan Vampir?

Nyentrik, Selebritis Ini Tetep Cantik Dengan Rambut Warna Hijau

Mulia! Ini Cara Avril Lavigne Menolong Orang-Orang

Diam-Diam Muncul, Avril Lavigne Langsung Rilis Video Baru

(vcp/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -