Lagu 'Rise' Disebut Gagal, Katy Perry Angkat Bicara

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 September 2016 20:50
Lagu 'Rise' Disebut Gagal, Katy Perry Angkat Bicara
Katy Perry © TPG Images

Kapanlagi.com - Sejak terakhir merilis album PRISM, cukup lama rasanya menanti kehadiran lagu baru dari Katy Perry. Kini, Katy Cats pun kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru yang anthemic dan berjudul Rise.

Kembalinya Katy Perry dengan aransemen yang lebih segar dan tema yang diangkat sukses membuat track Rise mendapat berbagai kritik positif. Hanya saja baru-baru ini Katy Perry melakukan tanya jawab dengan para fansnya di Twitter dan mendapat komentar yang tak terduga.

Setelah lama tak merilis lagu baru, Katy Perry kembali dengan track 'Rise' © KapanLagi.com/Bambang E. RosSetelah lama tak merilis lagu baru, Katy Perry kembali dengan track 'Rise' © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Seperti dilansir dari Digital Spy, akun Twitter bernama @godneybjs menyebut kalau track Rise sudah gagal dan sekaligus mengakhiri karir musik Katy Perry. Tapi bukan Katy Perry namanya kalau ia tidak bisa membalasnya dengan singkat dan telak.

"Sampai jumpa di penampilanku di tahun 2017," ujar Katy Perry lewat cuitan singkatnya. Bukan cuma sekedar gertakan dan rasa percaya diri berlebih, nyatanya Katy Perry siap menghadapi industri musik di tahun 2017 dengan berbagai persiapan.

Single 'Rise' disebut gagal, Katy Perry langsung merespon dengan singkat dan penuh percaya diri © twitter.com/katyperrySingle 'Rise' disebut gagal, Katy Perry langsung merespon dengan singkat dan penuh percaya diri © twitter.com/katyperry

Yap, dari sederet hal yang sudah ia persiapkan, tour di tahun 2017 jadi salah satu rencana yang akan dijalankan Katy Perry. Menariknya, Katy Perry akan menggelar world tour lagi dan dikabarkan siap memulainya pada awal tahun mendatang.

So, kalau melihat percaya diri tinggi serta rencana world tour di tahun 2017, jelas ini merupakan sinyal dari hadirnya album baru Katy Perry. Nah, kalau komentar kamu sendiri tentang single Rise bagaimana KLovers? Apa memang lagu tersebut adalah sebuah kegagalan, atau kebangkitan? :)

Sudah Tahu Yang Ini?

Adiknya Melahirkan, Katy Perry Pernah Nekat Jadi 'Dokter' Dadakan

Masih Simpan Dendam, Katy Perry Suruh Taylor Swift Minta Maaf

Sedih, Ini Dia Balasan Surat Tom Hiddleston Tentang Taylor Swift

Orlando Bloom Bugil Saat Kencani Katy, Ini Komentar Miranda Kerr

Daebak! CL Saingi Katy Perry & Taylor Swift di Chart Billboard