Lagu Jadi OST Sinetron, Penyanyi Ini Merasa Mimpinya Terwujud

Arai Amelya  |  Minggu, 26 Juni 2016 06:30
Lagu Jadi OST Sinetron, Penyanyi Ini Merasa Mimpinya Terwujud
Raya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com -

Sebagai pendatang baru di industri musik, Raya mengaku bangga. Pasalnya lagu yang dibawakannya yakni Asma Allah didaulat menjadi Original Sound Track (OST) sinetron yang berjudul D'Hijabers dan tayang di SCTV.

Yang membuat dirinya terkejut, lagu tersebut bukanlah lagu baru. Karena lagu itu sudah dirilisnya setahun lalu. Sementara dua bulan lalu pemilik nama lengkap Soraya ini baru merilis single Walau Dari Jauh.

"Sebenernya ada dua lagu. Yang Asma Allah ini sudah dari tahun kemarin. Nah sekarang naik lagi karena dijadikan soundtrack sinetron D'Hijabers di SCTV," jelas perempuan kelahiran Jakarta, 6 Maret 1989 saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Patut bangga, lagu Raya yang dirilis setahun lalu pun populer © KapanLagi.com®/Hendra GunawanPatut bangga, lagu Raya yang dirilis setahun lalu pun populer © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan


"Ada satu produser yang denger lagu itu. Dia kontak manajemen kita. Diminta untuk soundtrack sinetronnya. Kalo emang rejeki emang Alhamdulillah. Aku emang ingin lagu ini didengar semua orang. Jadi kayak terwujud, mimpi jadi kenyataan," paparnya.

Raya menambahkan, ada empat lagu yang dicalonkan untuk menjadi OST sinetron tersebut. Akhirnya terpilihlah lagu Asma Allah miliknya mendampingi lagu Bidadari Surga miilik almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

"Ada empat lagu untuk OST sinetron itu. Yang saya tahu salah satunya lagunya Uje dan dua lainnya saya nggak tau. Produser itu bilang harus ajukan dulu ke SCTV. Ternyata kepilih lagu aku yang Asma Allah sama lagu Uje yang Bidadari Surga," pungkasnya.

#Kesibukan Seleb Indonesia di bulan Ramadan, Ngapain?

Inilah Tradisi Lebaran Seru Herfiza & Ricky Harun Bareng Keluarga

Tak Rilis Lagu Religi, Geisha Pilih Rekaman Album Baru

Lucky Hakim Siapkan Hadiah Untuk Anaknya Jika Puasa Full

Cara Tiwi Sakuramoto Mengenalkan Agama Pada Suami Jepangnya

Pilih Hijrah, Sunu Eks Matta Band Sempat Dibilang Sok Tobat

(kpl/hen/aia)


Lihat Arsip Musik

- - -