Lagu Baru Angels And Airwaves, Bocor Lagi!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 07 Oktober 2014 10:50
Lagu Baru Angels And Airwaves, Bocor Lagi!
Angels And Airwaves @Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah terakhir merilis LOVE PART II, Angels And Airwaves kembali digegerkan oleh kejadian tak terduga. Kali ini berhubungan dengan lagu barunya yang bocor beberapa hari yang lalu di dunia maya.

Melalui akun resmi twitternya, Tom Delonge dengan #Paralyzed #NotEvenTheSingle hanya berkicau sedikit mengenai kejadian ini. Padahal, sang drummer, Ian Rubin sempat mengungkapkan lewat akun instagramnya kalau master version untuk lagu Paralyzed akan keluar hari ini.

Meski hadir masih dengan nuansa sci-fi, lagu yang bocor di internet itu segera di respon oleh para jemaat Thomas Delonge. Banyak mendapat respon kalau lagu band yang kerap disapa AVA ini mirip dengan lagu Ghost On A Dance Floor milik Blink 182.

Angels And Airwaves @SplashnewsAngels And Airwaves @Splashnews

Sedangkan dari twitter para Angels Army Indonesia, banyak yang berujar kalau hentakan Ian Rubin pada lagu ini semakin liar. Tidak sedikit juga yang mengatakan kalau beat lagu Paralyzed bernuansa lagu-lagu Box Car Racer, side project Tom dan David Kennedy yang hanya muncul dengan sebuah album.

Ketika start awal AVA, mereka pun sempat mengalami kejadian serupa. Namun Tom menegaskan kalau AVA akan membawa lagu ini ke tingkat yang lebih serius dan akan di bungkus pada album mereka yang diperkirakan rilis akhir Oktober nanti.

Untuk kalian yang sudah mendengar lagu #Paralyzed, apa pendapat kalian?. Mau mirip dengan band masa lalu, Box Car Racer atau Blink 182, Thomas Delonge dan rekannya sudah siap kembali menemani perjalanan angkasa kalian.

(twi/ntn)

Dengan brewok yang tebal, Travis berfoto dengan dua jagoannya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -