Lagu Alda, Chrisye dan Vina Panduwinata Di-Recycle Maharani

Renata Angelica  |  Jumat, 09 November 2012 17:05
Lagu Alda, Chrisye dan Vina Panduwinata Di-Recycle Maharani
Maharani @foto: KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Jika tak ada aral melintang, penyanyi Maharani bakal mengeluarkan album pada 2013. Album solo perdana ini berisikan lagu-lagu yang daur ulang dari Chrisye, Vina Panduwinata dan Alda. Demikian dikatakan ketika dijumpai di kantor Nada's Record Menara Imperium, Kuningan, Kamis (8/11).

"Rencana akan keluar album perdana di Januari tahun 2013. Ada sembilan lagu di album yang berjudul CINTA. Di dalamnya ada recycyle tiga lagu, Kala Cinta Menggoda-nya Chrisye, Cinta-nya Vina Panduwinata dan Patah Jadi Dua-nya Alda Risma. Ada satu lagu indie saat masih di Makassar, judulnya Lagu Ini Untukmu," ujarnya.

Maharani mengakui, keinginan membuat album nanti sebenarnya sudah lama. "Dari dulu memang sudah ingin punya album solo, setelah sebelumnya hanya mini album saja. Proses mempersiapkan album ini hampir satu tahun," sambungnya.

Menariknya, ternyata ada campur tangan artis Ruben Onsu dalam pemilihan lagu Alda untuk album debut Maharani ini.

"Jadi itu enam bulan yang lalu. Lagu Patah Jadi Dua itu kan permintaan dari Ruben Onsu ya. Dia yang senang dengan lagunya Alda. Tapi selalu kasih kritikan juga," imbuh biduan yang sebelumnya menelurkan dua album daerah/kontemporer saat masih di Makassar. (kpl/gum/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -