Lagu ‘Somebody’s Pleasure’ Kembali Antarkan Aziz Hedra Raih Double Platinum di Malaysia dan Indonesia

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu ‘Somebody’s Pleasure’ Kembali Antarkan Aziz Hedra Raih Double Platinum di Malaysia dan Indonesia
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Lagu dari Aziz Hedra yang berjudul Somebody’s Pleasure kembali mengantarkan pencapaian yang luar biasa baginya. Dikabarkan bahwa single perdananya tersebut kembali meraih Platinum di Indonesia dan Malaysia. Ini artinya Somebody’s Pleasure resmi mendapatkan Double Platinum di Indonesia dan Malaysia.

“Wow, aku masih belum selesai euphoria berkolaborasi dengan Mawar dan tentunya masuk sebagai nominasi AMI. Masya Allah, ini membuat aku semakin percaya bahwa kesungguhan dan kerja keras memang membuahkan hasil,” ujar Aziz Hedra ketika ditemui disela-sela kegiatannya di studio.

Aziz baru saja melakukan sebuah kolaborasi dengan penyanyi wanita Mawar De Jongh, di mana mereka berduet membawakan ulang lagu mereka masing-masing. Tak lama berselang, Aziz juga merilis single keduanya No More You and I, namun Debut Single dari Aziz Hedra tampaknya masih terus berjalan dan terus meraih prestasi.

1. Tak Menyangka

Berhasil diakui dan masuk meramaikan Tangga lagu musik di berbagai negara, viral diberbagai media sosial, kini lagu tersebut memperoleh capaian Double Platinum di Indonesia dan Malaysia. Terkait itu, Aziz masih tak menyangka dan mengucapkan terima kasih kepada para pendengar.

“Aku benar-benar nggak pernah punya ekspektasi tentang penghargaan apa aja yang bisa aku raih, aku hanya pengen lagu-lagu aku ini dapat diapresiasi baik dan menemukan pendengarnya. Tentunya aku sangat berterima kasih banyak buat yang udah dengerin dan suka!” ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bikin Karya Baru

Hal lainnya yang kembali membuat Aziz semangat adalah ia direncanakan akan meeting dengan team Spotify Indonesia. Tentunya ini membuat Aziz resah bukan kepalang. Diduga, Aziz akan membuat sesuatu yang baru bagi para pendengar di Tanah Air.

“Pertama aku dihubungi dan katanya kita akan create sesuatu dengan Spotify, tapi aku ga akan mikir macem-macem sebelum ketemu dan bahas langsung dengan mereka. Cuma ga bisa aku pungkiri juga ini bikin deg degan,” ujarnya seraya tertawa, ketika ditanya project yang sedang ia siapkan.

Lagu Somebody’s Pleasure adalah sebagai pengingat bagi Aziz Hedra. Bahwa kerja keras dan keseriusan akan selalu mengantarkan berita baik, yang namanya masalah akan selalu hadir dan juga akan berlalu. Hal tersebut yang bisa membuat seseorang menjadi lebih dewasa.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ums)

Rekomendasi
Trending