Lagi Laris Keras, Ahmad Dhani Garap Penyanyi Malaysia Lagi

Natanael Sepaya  |  Jumat, 12 Desember 2014 01:09
Lagi Laris Keras, Ahmad Dhani Garap Penyanyi Malaysia Lagi
Ahmad Dhani ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah sebelumnya Ahmad Dhani menandatangani kerjasama dengan penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia, Gaddafi, kini bos Republik Cinta Management itu kembali bekerjasama dengan penyanyi muda Malaysia, kali ini penyanyi wanita yang bernama Nadira.

Menurut Dhani, apa yang dilakukannya ini merupakan aktifitas budaya untuk mempererat dua negara. Lewat pernyataannya ini juga Ahmad Dhani mengungkapkan sedikit sindiran ringan terhadap pemerintah.

"Dalam rangka aktifitas budaya sementara pemerintah gencar menenggelamkan kapal asing kita berkarya sama negara asing. Beda sama kemarin, kebetulan saya lagi laris di Malaysia," lanjut Dhani disela-sela pembuatan video klip Nadira di studio 38 di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/12).

Ahmad Dhani dan Gaddafi ©KapanLagi.com/Budy santosoAhmad Dhani dan Gaddafi ©KapanLagi.com/Budy santoso

Kalau sebelumnya Dhani membuatkan album untuk penyanyi Malaysia, kali ini suami dari Mulan Jameela ini hanya membuatkan 2 lagu. Salah satunya akan berduet dengan anak sulung Dhani, Al Ghazali.

"Nadira, 17 tahun fresh from the oven, dia penyanyi yang kebetulan ada kesempatan duet sama Al untuk memperkaya khazanah musik Indonesia dan Malaysia. Jadi, lagunya akan dipasarkan di kedua negara itu," pungkasnya.

Ahmad Dhani memang terkenal selalu sukses mencetak berbagai musisi dan penyanyi besar. Dengan bergabungnya Gaddafi dan Nadira, kita tunggu saja apakah Ahmad Dhani sukses mengekspansi suksesnya bermusik di negara lain atau tidak.

Jangan Sampai Kelewatan!

[FOTO] Inilah Yang Membuat Masa Kecil Al Ghazali Jadi Indah

Dul: Aku Itu Lahir Saat Zaman dan Semesta Lagi Salah

Ahmad Dhani Siap Syuting Film ke Italia dan Swiss

Dukung El dan Dul Bermusik, Ahmad Dhani Sebut Ngeband Kampungan

El Rumi Main Film, Kira-Kira Berapa Yah Gajinya? Intip Yuk!

(kpl/hen/ntn)

Tapi ternyata Safeea sempat merasa takut nih sampai minta gendong sang ayah! Hihihi..
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -