Lagi-Lagi Menang, JKT48 Masih Terdahsyat!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 24 Januari 2015 09:22
Lagi-Lagi Menang, JKT48 Masih Terdahsyat!
JKT48 ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Dahsyat, rasanya layak untuk melayangkan kata tersebut pada JKT48. Kembali menang di kategori Duo/Grup Terdahsyat, 48 cewek cantik ini sukses membuktikan kalau mereka adalah yang terbaik.

"Tahun lalu dapat, tahun ini dapet lagi, seneng banget. Nggak nyangka deh seneng banget. Aku pikir mungkin cuma nominasi. Ternyata dapat lagi. Ini buktiin kalau JKT48 itu terdahsyat," ungkap Kinal saat bertemu di Dahsyatnya Awards 2015 Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Memang sebuah prestasi kalau melihat saingan-saingan mereka yang begitu berat. Selain The Virgin dan RAN, Melody cs pun bersaing dengan para senior mereka seperti Duo Maia, Mahadewi, juga Dewi Dewi.

JKT48 memang terdahsyat! ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoJKT48 memang terdahsyat! ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Iya, jelas kaget karena kita saingan sama senior. Cuma Kita selalu optimis dan percaya sama diri sendiri. Saingannya berat, ada The Virgin, RAN, sama yang lainnya. Apalagi lagu mereka yang baru kan hits banget," timpal Melody menjelaskan.

Meski begitu, JKT48 masih belum bisa merasa puas. Ingin dapat lebih banyak penghargaan, mereka pun semakin optimis dengan rencana mereka yang akan menggelar konser bersama AKB48.

"Lebih banyak lagi dapat award,  semoga lancar konser sama AKB48 Februari mendatang. Kalau latihan buat theater sih setiap hari. Kalau sama AKB48 nanti bakal intensif latihan menjelang konsernya. Pasti kami nunjukin yang spesial di setiap penampilan," Tandas Kinal dan Melody.

Sudah Baca Yang Ini?

Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Digundul di Dahsyatnya Award!

Momen Terdahsyat! Duet Dadakan Anang - Syahrini Bikin Heboh

Lucu Tapi Nggak Nyetrum, Belum Ada Bule Yang 'Pas' Buat Jupe!

Ini Alasan Raffi Ahmad Sembunyikan Kehamilan Nagita Slavina!

Umumkan Kehamilan Gigi, Raffi Ahmad Berlinang Air Mata

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -