Geram, Lelaki Tua Ini Sebut Kanye West Bodoh Seperti Sampah

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 10 Juli 2015 07:21
Geram, Lelaki Tua Ini Sebut Kanye West Bodoh Seperti Sampah
David Crosby Vs. Kanye West ©istimewa

Kapanlagi.com - Lagi-lagi, Kanye West bikin stress orang-orang yang ada dalam industri musik. Adalah David Crosby, pria tua ini mengatakan bahwa bintang hip-hop tersebut "Bodoh seperti sampah" dalam sebuah pesan online.

Pada bulan Maret lalu, anggota dari Crosby, Stills, Nash & Young ini melabeli rapper tersebut sebagai poser. Tak puas, dia mengatakan bahwa Kanye "tidak bisa menulis, bernyanyi ataupun bermain musik".

Kini, Crosby menanggapi sebuah tweet fans dalam Twitter yang menanyakan bagaimana tanggapannya tentang deklarasi Kanye sebagai bintang rock terbaik yang pernah hidup. Jawabannya tetap dengan pandangan awalnya bahwa Yezzy tidak membuat apapun, pria ini juga menambahkan bahwa suami Kim Kardashian tersebut adalah seorang egomaniak, bodoh seperti sampah dan tidak bisa menolong siapapun.

David Crosby komentari Kanye West @Twitter.com/DavidCrosbyDavid Crosby komentari Kanye West @Twitter.com/DavidCrosby

Sontak, tanggapannya tersebut membuat babak baru dalam drama pertikaian-nya dengan Kanye. David Crosby kemudian menambahkan bahwa "Aku tak memancing keributan. Hanya menyebutkan apa yang aku lihat."

Di sisi lain, tidak hanya David yang komentari pernyataan Kanye yang menganggap dirinya adalah rockstar terhebat yang pernah hidup. Vokalis Slipknot juga menanggapi deklarasi kontroversial tersebut.

Corey menyampaikan pesan tersebut lewat video wawancara. vokalis bersuara khas tersebut menolak Kanye sebagai rockstar terhebat yang pernah hidup di bumi. "Kanye, kau bukanlah rockstar terhebat yang pernah hidup. Faktanya bisa kau dapatkan dari orang-orang," ujarnya.

JANGAN LEWATKAN!

Ingin Tampil Laksana Kim K, Kylie Jenner Rela Rogoh Kocek 26 M?

Geram Dengan Tingkahnya, Vokalis Slipknot 'Tampar' Kanye West

Kenakan Dress Super Ketat, Kim Kardashian Ekspos Perut Buncitnya

Kanye West Sebut Dirinya Rockstar, Langsung Dapat Kritikan Pedas

Ed Sheeran Akui Kanye West Punya 'Pasangan' Baru

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -