Lagi, Drummer God Bless Tertangkap Akibat Narkoba!

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Februari 2015 19:50
Lagi, Drummer God Bless Tertangkap Akibat Narkoba!
God Bless ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Satu lagi musisi tanah air tertangkap polisi akibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kali ini giliran drummer God Bless dan Gong 2000, Yaya Muktio.

Yaya ditangkap di sebuah rumah di Jl Puri Mutiara 30A, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/2) tepat pukul 20.00 WIB. Nggak sendirian, ia diamankan bersama dua orang rekannya yakni Erwinda (31) dan Sarah (28).

Dari hasil penangkapan tersebut terdapat barang bukti berupa empat buah alat bong dan tiga paket alat shabu. "Jadi benar hari Jumat kemarin 6 Februari 2015 sekitar pukul 20.00 telah diamankan tiga orang dan termasuk Yaya Muktio," kata AKBP Hando Wibowo saat menggelar preskon di Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Senin sore (9/2).

Lagi-lagi wajah dunia musik tanah air kembali tercoreng ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoLagi-lagi wajah dunia musik tanah air kembali tercoreng ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dari hasil pemeriksaan, telah ditetapkan bahwa Yaya bersama rekannya terbukti mengonsumsi obat tersebut. "Kita juga telah melakukan pemeriksaan termasuk mengambil sampel, dan sampel dinyatakan positif ampetamine jenis shabu," lanjutnya.

Penangkapan musisi karena terjerat narkoba bukan cuma sekali ini terungkap. Sebelumnya ada Fariz RM pada 5 Januari 2015 dan Ari Padi pada 21 Januari 2015.

Penangkapan drummer band legendaris ini pun semakin menambah buruk keadaan dunia musik Indonesia. Apa masih ada lagi musisi pengguna narkoba yang masih belum terkuak? Semoga saja tidak.

Ini Juga Nggak Kalah HOT!

Dua Musisi Besar Indonesia Dibui Akibat Narkoba di Awal 2015

Ari Padi Tertangkap Narkoba

Status Fariz RM Resmi Jadi Tersangka

Positif Konsumsi Narkoba, Status Hukum Fariz RM Tak Jelas

Suka Nakal, Para Musisi Dunia Ini Pernah Kena Pasal Narkoba

Putri Whitney Houston Diselamatkan Oleh Bandar Narkoba?

Masih Terguncang Berat, Tessy Belum Siap Melakukan Sidang