Lady Gaga Gantikan Beyonce Jadi Headliner Coachella 2017?

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 01 Maret 2017 11:22
Lady Gaga Gantikan Beyonce Jadi Headliner Coachella 2017?
Lady Gaga - Beyonce istimewa

Kapanlagi.com - Mundurnya Beyonce sebagai headliner dari festival Coachella membuat sedikit PR untuk penyelenggara. Yap kini mereka tengah mencari siapa sosok yang pantas menggantikan Queen Bey. Dan nama paling santer diberitakan akan mengambil alih posisi ini adalah Lady Gaga.

Sumber Billboard mengatakan bahwa organizer festival tengah dalam proses untuk membuat keputusan final tentang dibawanya Lady Gaga menjadi headliner Coachella. Jika Gaga jadi menggantikan Beyonce, ini akan menjadi momen pertama tampilnya musisi wanita sejak tahun 2007 setelah Bjork.

Gaga dikabarkan akan menggantikan posisi Beyonce di dua tanggal penampilannya yakni 15 dan 22 April di Coachella. Tentunya kita masih harus menunggu lagi kabar resmi dari organizer festival ini.

Nama Lady Gaga dikatakan akan menggantikan posisi Beyonce sebagai headliner Coachella 2017  AFPNama Lady Gaga dikatakan akan menggantikan posisi Beyonce sebagai headliner Coachella 2017 AFP

Selain nama Lady Gaga sebenarnya ada nama lain yang diproyeksikan oleh media musik barat ternama untuk mengisi posisi Beyonce sebagai headliner festival musik akbar tersebut. Musisi yang dimaksud adalah duo elektrik asal Prancis, Daft Punk.

Dikaitkannya Daft Punk dengan festival terungkap lewat ujaran salah satu orang dalam yang punya hubungan dekat dengan musisi yang mempopulerkan tembang Get Lucky tersebut. Menurutnya, Daft Punk akan melakukan tur pada musim semi tahun ini.

"Seorang yang sedang bekerja dengan Daft Punk mengkonfirmasi pada Playboy jika duo ini akan melakukan sebuah tur besar di musim semi tahun ini. Coachella tentunya akan menjadi tempat yang sempurna untuk memulai ini," lanjut laporan tersebut.

Setelah mundurnya Beyonce sebagai headliner Coachella 2017, penjualan tiket festival ini dikabarkan turun cukup signifikan. Sumber Billboard mengabarkan bahwa penjualan tiket turun sebanyak 12 persen.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Para Bumil di Acara Oscar, Cantik & Mesra Dengan Pasangan

Hamil Anak Kembar, Beyonce Dapat Wejangan Dari Celine Dion

Hamil, Beyonce Batal Jadi Headliner Coachella 2017

Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan

Weekly Hot: Tunangan Manis Jevin & Rinni Hingga Aqiqah Baby Arsya

(bil/otx)


Masih ada yang lebih mahal dari punya Nicole Kidman? Tentu saja, Lady Gaga memiliki sepasang anting-anting Lorraine Schwartz dengan harga yang fantastis. Mau tahu harganya? 8 juta dolar atau sekitar 107 miliar rupiah.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -