Hamil, Beyonce Batal Jadi Headliner Coachella 2017

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 24 Februari 2017 15:22
Hamil, Beyonce Batal Jadi Headliner Coachella 2017
Beyonce Knowles © AFP

Kapanlagi.com - Beyonce Knowles beberapa waktu lalu sempat didaulat sebagai headliner dari Coachella Festival tahun ini. Namun, baru saja istri Jay Z ini diumumkan tak lagi menjadi penampil dalam festival musik tersebut sehubungan dengan kehamilannya.

Pada awal bulan Februari kemarin, penyanyi lagu Formation ini memposting sebuah kabar bahwa anak yang dikandungnya adalah anak kembar. "Kami sangat senang untuk membagikan kabar ini. Kami diberkahi dua kali lipat. Kami sangat bersyukur mendapat dua anak dan kami berterima kasih untuk doa yang kalian ucapkan," tulis Beyonce.

Terkait gagal tampilnya Queen Bey di event Coachella Festival 2017, ada isu yang mengatakan bahwa ia akan menjadi headliner acara tersebut di tahun 2018 nanti. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Beyonce.

Keputusan ini diambil setelah advise dari dokter yang menyuruhnya untuk menyusutkan jadwalnya terhitung dari bulan depan. Coachella Fest akan hadir pada 14 April - 16 April dan 21 April - 23 April 2017.

Coachella belum mengumumkan siapa musisi yang akan menjadi menggantikan Beyonce. Dua musisi lain yakni Radiohead dan Kendrick Lamar masih akan menjadi headliner dari acara ini.

Sebelum ini Beyonce sempat tampil di malam puncak acara Grammy Awards 2017. Meskipun gagal mendapatkan piala bergengsi pada malam itu, ia berhasil memberikan penampilan yang super menarik walau tengah hamil.

Jangan Lewatkan!

Adele Dapat Dukungan Tertinggi Sebagai Ikon Musik di Masa Depan

Weekly Hot: Tunangan Manis Jevin & Rinni Hingga Aqiqah Baby Arsya

Patahkan Piala Grammy, Adele Bagi Kemenangan Dengan Beyonce

Menang Besar, Adele Borong Piala Bergengsi di Grammy Awards 2017

Dukung Trump & Lepas Celana, Ini Dia Sederet Keunikan Grammy 2017

'Crazy in Love' adalah kolaborasi sebelum Jay Z dan Beyonce menikah. Lagu ini dirilis pada tahun 2003 silam. Sebelumnya, Bey dan Jay dikabarkan mulai kencan sejak kolaborasi mereka di tahun 2002, '03 Bonnie & Cylde.
8 FOTO