Kylie Minogue Resmi Berhenti Jadi Juri The Voice Karena...

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 12 April 2014 17:21
Kylie Minogue Resmi Berhenti Jadi Juri The Voice Karena...
Kylie Minogue/Hdwallpapperstorm®

Kapanlagi.com - Kylie Minogue baru saja membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Pelantun tembang Can't Get You Out Of My Head ini menyatakan berhenti menjadi ajang pencarian bakat The Voice UK melalui akun Twitter dan Facebooknya. Kenapa?

Kylie menyatakan jadwal tournya, KISS ME ONCE sangat padat. Hal tersebut membuat Kylie terpaksa harus mengorbankan profesinya menjadi juri The Voice UK yang baru saja Ia dapatkan pada awal tahun 2014 lalu itu.

"Hi Lovers, terima kasih banyak atas dukungan tanpa henti kalian semua selama aku jadi juri di ajang The Voice UK. Dengan berat hati aku harus mengumumkan bahwa aku tak akan kembali ke acara tersebut musim selanjutnya karena jadwal tourku yang padat," tulisnya pada Facebook.

Kylie Minogue saat menjadi juri The Voice/Entertainmentwise.com®Kylie Minogue saat menjadi juri The Voice/Entertainmentwise.com®

"Aku sangat menikmati masa-masaku jadi juri. Aku pasti akan sangat merindukan orang-orang hebat di sana," lanjutnya.

Eksekutif produser dari acara The Voice UK, Moira Ross juga ikut melantunkan pujiannya pada Kylie. "Kylie telah membawa sihir yang spesial ke dalam acara ini," ungkapnya, seperti yang diwartakan situs DigitalSpy.

Beberapa calon kandidat pengganti Kylie-pun akhirnya bermuncuan, di antaranya Avril Lavigne dan Hayley Williams (Paramore). Siapa yang lebih kalian suka?

Baca Juga:

Atomic Kitten: Kylie Minogue 'Merampok' Lagu Kami!

[Video] Ini Dia Pemenang The Voice UK 2014!

Kylie Minogue dan Pharrell Williams Rilis Single Baru

5 Video Klip Mancanegara Paling 'Panas' Dengan Setting Gym

[Video] Kylie Minogue Pamer Kemolekan Tubuhnya Pada Klip Barunya

(dig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -