Kylie Minogue Akan Berbagi Panggung Dengan Taylor Swift

Erick  |  Senin, 26 Januari 2015 19:35
Kylie Minogue Akan Berbagi Panggung Dengan Taylor Swift
Kylie Minogue © Fameflynet

Kapanlagi.com - Nama Kylie Minogue sudah pasti tak asing lagi di telinga kalian. Baru-baru ini ia dikabarkan menjadi headline dalam British Summer Time Hyde Park. Ada apakah gerangan?

Ia mengatakan, "Aku sangat senang bisa tampil dalam Hyde Park pada musim panas ini. Aku punya kenangan indah ketika bermain di sana dan aku menunggu kabar apakah aku bisa bermain di sana lagi! Memberikan pertunjukan yang menarik bagi penonton, dan itu akan menjadi hari terpanjang dalam setahun. Aku tak sabar menunggu!"

Sementara itu, Jim King, Senior Vice President dari pertunjukan ini menambahkan, "Kami sangat senang sekali ketika mengumumkan bahwa Kylie akan bermain dalam acara ini. Pertunjukannya selalu luar biasa. Ia adalah ratu musik pop,"

British Summer Time Hyde Park © BST Hyde Park Official FacebookBritish Summer Time Hyde Park © BST Hyde Park Official Facebook


"Grace Jones adalah seorang yang sangat hebat, dan kami merasa tersanjung ketika tahu bahwa ia akan tampil di panggung utama," lanjut King. "Lalu ada juga raja disko Nile Rodgers yang akan tampil. Rasanya seperti pergi ke sebuah pesta yang paling meriah musim panas ini,"

Kylie adalah artis terakhir yang memberi konfirmasi akan bermain dalam British Summer Time Hyde Park. The Who akan bermain juga bersama dengan Paul Weller, Kaiser Chiefs, dan Johnny Marr pada 26 Juni nanti.

Sedangkan Taylor Swift akan beraksi pada keesokan harinya, tanggal 27 Juni. Sepertinya benar kata Jim King tadi. Ini akan menjadi sebuah pesta musim panas yang paling meriah!

Baca juga beberapa berita berikut:

Aduh! Kylie Minogue Lelah, Sudah Waktunya Istirahat

[Video] Kylie Minogue Jadi Tamu Kejutan di Konser Coldplay

Kylie Minogue Cinta Mati Dengan Label

Penjualan Merosot, Kylie Minogue Hengkang Dari Label

Masih Produktif, Kylie Minogue Gelar Gig Spesial

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -