Kunci Jawaban Tebak Judul Lagu Lewat Emotikon

Risang Sudrajad  |  Kamis, 01 Oktober 2015 13:30
Kunci Jawaban Tebak Judul Lagu Lewat Emotikon
Tebak judul lagu © © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Bagaimana nih dengan TEBAK JUDUL LAGU yang baru saja KLovers mainkan? Apakah kalian yakin bisa menjawab semua judul lagu dari para penyanyi beken dunia itu dengan benar?

Nggak usah berlama-lama lagi deh, langsung aja yuk intip jawaban lengkapnya di sini. Apakah tebakan kalian cocok dengan kunci jawaban ini?

1. Pharrell Williams - Happy
2. Taylor Swift - Bad Blood
3. Beyonce - Drunk In Love
4. Wiz Khalifa - See You Again
5. Nicki Minaj - The Night Is Still Young
6. Jessie J - Flashlight
7. Rihanna - Bitch Better Have My Money
8. Sia Furler - Big Girls Cry
9. Andy Grammer - Honey, I'm Good
10. Adam Lambert - Ghost Town

Gimana KLovers, apakah tebakan cocok dengan kunci jawaban ini? Siapa nih yang dapat nilai sempurna? Oh iya, jangan lupa ajak teman dan keluarga kamu untuk ikutan main TEBAK JUDUL LAGU ini ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Astaga! Nenek 72 Tahun Histeris Tonton Taylor Swift & Mick Jagger

Aksi Kocak Taylor Swift Saat Lipsync Bareng Dylan

Taylor Swift Bisa Menjadi Sebab Maraknya Musik Bajakan, Setuju?

Nama Taylor Swift Masuk Daftar Pebisnis Muda Papan Atas Dunia

Tirukan Gaya Taylor Swift, Bocah 7 Tahun Ini Jadi Sorotan Dunia

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -