Astaga! Nenek 72 Tahun Histeris Tonton Taylor Swift & Mick Jagger

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 28 September 2015 12:22
Astaga! Nenek 72 Tahun Histeris Tonton Taylor Swift & Mick Jagger
Taylor Swift © instagram.com/TaylorSwift
Kapanlagi.com - Sudah biasa jika Taylor Swift menerima teriakan keras dari para penggemarnya yang berusia muda. Namun, saat manggung di Nashville, Sabtu (26/9) silam, pekikan lantang juga datang dari kaum yang telah berumur.

Dalam acara konser yang tiketnya telah terjual habis tersebut, Taylor Swift berhasil memuaskan hasrat para penggemarnya. Bertempat di Bridgestone Arena, the American Sweetheart mengajak serta satu rockstar senior.

Ialah Mick Jagger, vokalis grup band kawakan yang ikonik dengan logo lidah menjulur The Rolling Stones. Bersama vokalis the Stones, kekasih Calvin Harris ini membawakan sebuah tembang lawas berjudul (I Can't Get No) Satisfaction.


(Video by: Sean Fagan Rare Books)

Di antara banyaknya penonton yang hadir, ada salah satu hal yang menarik berhasil tersorot. Satu nenek tua yang menjadi pirsawan dalam acara tersebut sangat antusias melihat duo beda generasi tersebut tampil menggebrak panggung.

Teriakan dari nenek yang ternyata berusia 72 tahun ini berhasil memecah konsentrasi beberapa spektator yang berada di sampingnya yang akhirnya merekam aksi histeris si nenek. Sisi emosional juga ditunjukkan oleh nenek ini.

"Oh, my God. Oh, my God,” teriak sang nenek ketika duet ini mulai beraksi. Nah, bagaimana kira-kira nih tanggapan kalian tentang aksi dari nenek penuh energi ini?


(Video by: Sean Fagan Rare Books)

Masih dengan The American Sweetheart

Aksi Kocak Taylor Swift Saat Lipsync Bareng Dylan

Taylor Swift Bisa Menjadi Sebab Maraknya Musik Bajakan, Setuju?

Nama Taylor Swift Masuk Daftar Pebisnis Muda Papan Atas Dunia

Ini Komentar Taylor Swift Tentang Album '1989' Milik Ryan Adams

Wajah Cantik Taylor Swift Diukir Indah Menjadi Labirin

(bil/otx)

Beberapa waktu yang lalu sempat muncul pemberitaan yang menyebutkan bahwa hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris sudah tak lagi intim. Keduanya juga makin jarang tampil bareng lagi. Lalu, akankah Taylor akan membuat kisah cintanya dengan Calvin sebagai lagu?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -