Kumpul Lagi, Member BBB Perkenalkan Single Baru Yang Lebih Dewasa

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 23 Oktober 2015 13:22
Kumpul Lagi, Member BBB Perkenalkan Single Baru Yang Lebih Dewasa
BBB © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebersamaan para member Bukan Bintang Biasa sudah terhitung telah berjalan hampir 10 tahun lamanya. Satu karya barunya menjadi sebuah lagu untuk mengikat kisah persahabatan lima bintang papan atas tanah air tersebut.

Kamis (22/10) bertempat di Kemang Icon, Jakarta Selatan, grup binaan Melly Goeslaw ini luncurkan single terbarunya yang berjudul Best Friend Forever. "(Hari ini) Kita memperkenalkan single baru, judulnya Best Friend Forever," ucap Ayushita.

"(Lagunya) Menceritakan keseharian aja. Kalo ada yang denger mungkin ngebatin, 'Gila gue banget'," ucap Laudya Cynthia Bella. "Kayak kita dulu cinta-cintaan, sekarang temen," sahut Raffi Ahmad.

Single ini merupakan salah satu wadah untuk berkumpulnya para personel BBB setelah cukup lama tak tampil bareng. Setelah cukup lama tak tampil bareng kini mereka merasakan beberapa hal-hal yang berbeda.

Bukan Bintang Biasa saat memperkenalkan single terbarunya BFF pada publik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan Bintang Biasa saat memperkenalkan single terbarunya BFF pada publik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Sekarang udah banyak yang married, kita lebih dewasa dan serius," kata Raffi Ahmad. "Tapi kalo karakter masih sama. Cuma lebih dewasa," tambah Bella.

Banyak momen yang telah mereka catat bersama dalam perjalanan persahabat yang dibangun. Momen-momen lucu seperti berantem, curhat dan melempar candaan menjadi hal yang paling dirindukan oleh para member BBB.

"Kita kangen pas latihan, kalo kumpul pada curhat, nyolot-nyolotan, berantem lalu baikan. Mereka kadang lebih sepupu daripada sepupu gue sendiri. Kita sempat nggak ada suaranya bukan vakum karena masih sempet kontak-kontakan. Buktinya sekarang kita rilis single baru," tutur Ayushita.

Meskipun kini tampil lebih dewasa, BBB masih tetap akan tampil dengan koreografi di single terbarunya. Semua personel akan berjoget bersama, tak terkecuali Bella yang kini tengah memakai hijab.

"Awalnya emang gak pede, agak malu. Cuma akhirnya aku pikir tujuannya buat kerja, ini dance bukan ada yang aneh-aneh. Kalo berhijab jangan jadi alasan menghalangi kreativitas," pungkas Bella.

Sudah tahu yang ini?

Kembali Lagi, BBB Dapat Dukungan Penuh Dari Melly Goeslaw

Sering Ketemu Raffi Ahmad, Laudya Bella Banyak Baca Ayat Kursi

BBB Siapkan Film Terbaru, Bakal Ajak Rafathar - Nagita Slavina?

Sempat Ingkar Janji, Bella Ingin Raffi Ahmad Datang di Nikahannya

Selfie di Pagi Hari, Dimas Beck Bagikan Semangat

(kpl/abs/otx)

Sudah cukup lama grup vokal Bukan Bintang Biasa tidur. Kini lima bintang serba bisa ini siap ramaikan lagi industri musik tanah air.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -