Kembali Lagi, BBB Dapat Dukungan Penuh Dari Melly Goeslaw

Risang Sudrajad  |  Jumat, 23 Oktober 2015 10:22
Kembali Lagi, BBB Dapat Dukungan Penuh Dari Melly Goeslaw
Bukan Bintang Biasa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Cukup lama tertidur, grup Bukan Bintang Biasa (BBB) akhirnya kembali lagi meramaikan industri musik tanah air. Single terbaru berjudul Best Friend Forever menjadi bukti bila Raffi Ahmad cs kini jauh lebih matang dalam urusan bermusik.

Kembalinya BBB dengan membawa satu single baru ini pastinya disambut antusias oleh para penikmat musik Indonesia. Apalagi, mereka berlima juga sering dikabarkan bubar. Dukungan dari mentor mereka, Melly Goeslaw dan para fans lah yang menjadi motivasi bagi BBB untuk comeback.

"Awalnya mungkin aja bisa bubar. Tapi kalo nggak di-support teh Melly, BBB nggak ada lagi. Industri musik sekarang nggak seperti dulu. Bikin video klip aja nggak tahu tayang di mana. Untung ada bantuan teh Melly dan fans juga. Mereka membantu banget bikin kita percaya diri," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

BBB dapat dukungan penuh Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBBB dapat dukungan penuh Melly Goeslaw © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hal ini juga diamini oleh member BBB yang lain, Dimas Beck. Menurut aktor 27 tahun itu, Melly Goeslaw adalah sosok yang hebat dan terus menghasilkan karya-karya baru. "Melly hebat, dia selalu produktif. Pas kita nggak bareng pun dia selalu support. Dia perekat kita," sambung Dimas Beck.

Meski industri musik saat ini tengah lesu, para member BBB tak kehilangan rasa percaya diri mereka dengan karya terbaru ini. Tak menutup kemungkinan bila BBB juga bakalan merilis album baru sebagai kelanjutan dari single Best Friend Forever.

"Cara hadapi musik tidak bersahabat adalah keluarin single satu dulu. Karena memperjuangin satu lagu aja berat apalagi album. Kalau single ini sukses bisa jadi album menyusul. Sekarang fokus single aja kita berusaha biar naik, kalau album takutnya mubazir," pungkas Ayu Shita.

Sudah Baca Yang Ini?

Sering Ketemu Raffi Ahmad, Laudya Bella Banyak Baca Ayat Kursi

BBB Siapkan Film Terbaru, Bakal Ajak Rafathar - Nagita Slavina?

Sempat Ingkar Janji, Bella Ingin Raffi Ahmad Datang di Nikahannya

Selfie di Pagi Hari, Dimas Beck Bagikan Semangat

Ayushita 'Punya' Suara Cempreng Yang Mengganggu

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -