Kucing-Kucingan, WSATCC Malah Menggila di Senja Malang!

Rizal Bagus Ramadhan  |  Senin, 23 Desember 2013 19:50
Kucing-Kucingan, WSATCC Malah Menggila di Senja Malang!
White Shoes and The Couples Company @foto: Rizal Bagus Ramadhan
Kapanlagi.com - White Shoes and The Couples Company berhasil tepati janji mereka. Saat tampil pada Minggu (22/12) malam di Fisip Univeritas Brawijaya, Sari berujar jika mereka masih memiliki jadwal manggung di kota Malang. Namun panggung itu adalah secret gigs, alias mereka akan tampil secara rahasia.

Bak main kucing-kucingan, lewat Twitter fans pun banyak yang bertanya di mana keberadaan gerombolan WSATCC. Pada pukul 3, WSATCC akhirnya memberikan pengumuman yang ditunggu banyak fansnya di Malang. Mereka akan tampil di Houten Hand Public House, yang terletak di bilangan Kayu Tangan, Malang.

Dan, seketika cafe sempit itu jadi penuh sesak dengan keseruaan dan keriaan yang menggila ketika Sari, Rio, John, Ale, Ela dan Ricky muncul. Mereka membawakan lagu Nothing to Fear untuk membuka secret gigs. Tak heran rona bahagia buah dari keintiman show ini banyak terlihat di wajah semua orang yang hadir.

Kali ini, mereka membawakan Kapiten dan Gadis Desa, ditimpal Senandung Maaf, setelah beberapa lagu, mereka pun menutup penampilan serunya dengan nomor Aksi Kucing. Kontan seluruh fans yang datang dibuat mengeong dengan 'gila' di senja kala itu.

MUSIC BY NUMBERS

7 Fakta Tentang Katy Perry Ini Akan Mengejutkanmu!

(kpl/trn/zal/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -