Kritik Kapitalis, Napalm Death Sisipkan Pesan Dalam Video Terbaru

Risang Sudrajad  |  Senin, 26 Januari 2015 10:35
Kritik Kapitalis, Napalm Death Sisipkan Pesan Dalam Video Terbaru
Video musik untuk album baru @foto: twitter.com/officialND

Kapanlagi.com - Napalm Death kayaknya nggak mau sekedar seru-seruan bareng penggemarnya. Band cadas asal Britania Raya ini ternyata juga menyisipkan sebuah pesan penting dalam video musik miliknya.

Napalm Death baru saja merilis sebuah musik video untuk lagu smash a single digit. Video ini dibuat dengan efek animasi yang pastinya istimewa banget.

Lagu ini merupakan single kedua dari Napalm Death dalam album baru mereka yang berjudul APEX PREDATOR. walaupun telah merilis dua lagu, album tersebut tak akan dirilis sebelum tanggal 27 Januari besok.

Napalm Death rilis video @foto: twitter.com/officialNDNapalm Death rilis video @foto: twitter.com/officialND

Dalam video musik yang baru saja dirilis ini, Napalm Death mencoba untuk mengkritik keadaan sosial saat ini. Mereka mencoba untuk menggambarkan kondisi kapitalis yang kerap terjadi.

Smash a sigle digit dikemas dalam video animasi yang sederhana dan menarik. Hal ini membuat pesan yang terdapat dalam lagu mudah untuk disampaikan kepada para penikmat musik keras.

Pesan dalam musik band dengan lagu andalan you suffer ini tentunya layak diberi jempol dua. Selain mencoba untuk menghibur para penggemarnya, Napalm Death juga ikut memberikan sedikit "gambaran" tentang kondisi saat ini. Salut banget deh.

(lou/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -