Kotak Rilis Album Kompilasi Lagu Terbaik

Renata Angelica  |  Senin, 12 November 2012 17:51
Kotak Rilis Album Kompilasi Lagu Terbaik
Kotak @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Para Sahabat Kotak (sebutan fans Kotak) dan pendengar musik Indonesia akan disuguhkan lagu-lagu bernuansa rock dari grup Kotak. Tantri, Chua dan Cella merilis album terbaru bertajuk TERBAIK, berisi 3 lagu baru dan 9 lagu hits Kotak yang diambil dari album-album terdahulu, KOTAK, KOTAK KEDUA, ENERGI dan TENDANGAN DARI LANGIT.

Istimewanya, salah satu dari tiga lagu terbaru Kotak merupakan ciptaan Chua dan Tantri. Ini kali pertama mereka menciptakan lagu. Biasanya lagu-lagu hit Kotak merupakan ciptaan Dewiq.

"Di album ini, untuk pertama kalinya saya dan Chua ciptain lagu Hijaukan Bumi," ujar Tantri saat merilis album TERBAIK di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/11).

"Kenapa Dewiq? Karena selama ini kita kerja sama, dia tau titik kelemahan kita. Dia bisa tahu mana yang harus dipasarkan. Ini gak Dewiq doang tapi bareng-bareng, bikin lirik juga bareng-bareng," tambah Tantri.

Trio rocker ini pun mengungkap alasan mereka merilis album dengan konsep kompilasi ini. "Karena jarak dengan TENDANGAN DARI LANGIT baru banget. Jadi kita pikir terbaik dulu. Lagian kita kerja sama dengan dua company, tapi sebentar lagi kita akan mengeluarkan album terbaru juga," tandas Chua. (kpl/hen/rea/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -