Korn Rekrut Bassist Berusia 12 Tahun Untuk Isi Kekosongan Tour!

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 11 April 2017 10:35
Korn Rekrut Bassist Berusia 12 Tahun Untuk Isi Kekosongan Tour!
Jonathan Davis - Tre Trujillo © istimewa

Kapanlagi.com - Korn baru saja mengumumkan direkrutnya seorang bassist berusia 12 tahun untuk mengisi kekosongan dalam tour Amerika Selatan mereka. Tre Trujillo nama bassist yang akan mengisi kekosongan sementara Korn. Ia akan menggantikan Reginald 'Fieldy' Arvizu yang absen dalam lawatan mereka ke Colombia, Brazil, Argentina, Chile dan Peru.

Nama musisi muda ini memang mirip sekali dengan Robert Trujillo, bassist dari Metallica. Ternyata Tre memang punya hubungan darah dengan Robert, lebih tepatnya ia adalah anak kandung sang bassist Metallica.

Pernyataan bahwa Fieldy tak bisa tampil di beberapa show dari tour Amerika Selatan yang dilakoni Korn berasal dari pengumuman yang mereka buat lewat Facebook. Nantinya Fieldy akan kembali bergabung dengan Korn di bulan Mei.

"Pada 17 April, Korn akan ke Amerika Selatan untuk tampil di Columbia, Brazil, Argentina, Chile dan Peru. Karena sebuah kejadian yang tak terduga, Fieldy tak bisa tampil dan kami akan kehadiran tamu spesial."

Tre Trujillo akan isi kekosongan bassist selama Korn tour di Amerika Selatan via: ewTre Trujillo akan isi kekosongan bassist selama Korn tour di Amerika Selatan via: ew

"Untuk mengisi kekosongan posisi bassist, akan ada Tye Trujillo, bassist muda berusia 12 tahun yang merupakan anak dari Robert Trujillo, Metallica, sekaligus member dari band The Helmets. Para anggota band mengatakan, 'Kami kecewa Fieldy tak bisa bergabung dengan kami di perjalanan ini, tetapi kami sangat excited dengan bergabungnya pemain muda seperti Tye. Fieldy akan kembali bersama kami pada bulan Mei mendatang," tulis akun official Korn di Facebook.

Tour Korn sendiri adalah rangkaian promosi album terakhir mereka, THE SERINTY OF SUFFERING yang dirilis pada 2016 silam. Selain di Amerika Selatan dan Amerika Serikat, band ini juga akan mendatangi kota-kota besar di Eropa.

THE SERINITY OF SUFFERING merupakan album studio ke 12 dari band Nu Metal yang digawangi oleh Jonathan Davis. Rotting in Vain menjadi single utama dalam album yang dirilis oleh label Roadrunner ini.

Jangan Lewatkan!

Gwen Stefani & Pharrell Dituntut Atas Pelanggaran Hak Cipta

Heboh, Dave Grohl Bakal Kolaborasi Bareng Sama Korn?

Melihat Konser Dewa Metal di Italia, Cek Tiketnya di Sini

Dengan 600Ribu Sudah Bisa Melihat Festival Cadas di Polandia

Line Up Papan Atas, Hellfest 2016 Bakal Membakar, Cek Tiketnya!

Siapa yang tak kenal dengan grup rock Korn. Digawangi oleh Jonathan Davis cs, grup asal California ini sukses melahirkan banyak karya-karya luar biasa. Salah satunya tentu album 'KORN' di tahun 1994 silam. Artwork-nya pun dibuat menyeramkan dengan gambar gadis kecil yang diteror oleh sebuah bayangan dengan cakar tajamnya ala Fredy Kornger.
11 FOTO