Heboh, Dave Grohl Bakal Kolaborasi Bareng Sama Korn?

Sanjaya Ferryanto  |  Minggu, 25 September 2016 23:22
Heboh, Dave Grohl Bakal Kolaborasi Bareng Sama Korn?
Dave Grohl & Jonathan Davis © Istimewa

Kapanlagi.com - Korn is back! Band yang digawangi oleh Jonathan Davis ini akan mengeluarkan album baru yang berjudul The Serenity of Suffering. Kamu yang emang dulunya tumbuh dengan musik-musik cadas Korn, pasti rilisan ini akan sangat ditunggu.

Tapi tunggu! Ada satu hal lagi yang spesial dari album ini, yaitu hadirnya vokalis Slipknot, Corey Taylor yang akan berkolaborasi dengan Davis. Kabarnya sih, bukan hanya Taylor saja yang akan muncul dalam album ini.

Kabar yang santer beredar, vokalis sekaligus frontman Foo Fighters, Dave Grohl juga akan ikut ambil bagian dalam album ini. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Ray Luzier, drummer Korn.

Dave Grohl @ Instagram Ray LuzierDave Grohl @ Instagram Ray Luzier


"Momen saat Grohl mampir ke studio kami untuk sesi studio #serenityofsuffering. terima kasih banyak kepada @nickraskulineecz yang telah membuat rekaman ini sangat keren! @korn #korntour2016 #davegrohl #musiclife @foofighters," caption foto tersebut.

Luzier menyebut nama Nick Raskulinecz, yang merupakan masterpiece dibalik 2 album Foo Fighters, One By One di tahun 2002 dan In Your Honour tahun 2005. Apakah memang benar Dave Grohl akan ikut ambil bagian dalam album ini?

Kalau memang kamu penasaran, simak saja langsung di album The Serenity of Suffering. Album ini akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016, dengan single perdananya Insane.

Simak Berita Lainnya:

Bantah Bubar, Foo Fighters Pilih Vakum Tanpa Batas Waktu

Mainkan Instrumen Lagu Nirvana, Aksi Dave Grohl Jadi Obat Kangen!

Kenangan Lemmy Kilmister, Tampil Bareng Slash dan Dave Grohl

Dave Grohl Adu Skill Drum Dengan Boneka, Siapakah Yang Menang?

Dave Grohl Undang 'Musuh' Besar-nya ke Atas Panggung

Bayi lelaki lahir dari pasangan guru dan pembuat berita di kota Warren, Ohio, 14 Januari 1969. Ia diberi nama David Eric Grohl.
21 FOTO