Konser Tunggal Ozy Syahputra Dapat Semangat Dari Diah Permatasari

Gogor Subyakto  |  Minggu, 02 April 2017 09:35
Konser Tunggal Ozy Syahputra Dapat Semangat Dari Diah Permatasari
Ozy Syahputra © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan sinetron SI MANIS JEMBATAN ANCOL? Buat kalian yang tumbuh di era tahun 90-an pasti kenal dengan serial yang sempat populer ini. Salah satu bintang yang ikut meramaikan sinetron ini adalah Ozy Syahputra. Telah berkarir sebagai entertainer selama 36 tahun, kini Ozy keluarkan karya terbaru dengan menggelar konser tunggal.

"Alhamdulilah lancar sesuai dengan harapan. Tamu yang hadir gak beranjak dari awal sampai akhir acara," ungkap Ozy Syahputra saat ditemui usai konser tunggal bertajuk Sungguh di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (31/3).

Pria kelahiran kota Medan ini juga menceritakan tentang keseruan saat menggelar konser tersebut. "Seru banget. Konsepnya memang ini acara dari kita untuk kita. Jadi aku bisa berinteraksi sama penonton," tuturnya.

Ozy Syahputra gelar konser bertajuk 'Sungguh'. © KapanLagi.com/Budy SantosoOzy Syahputra gelar konser bertajuk 'Sungguh'. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Dalam konser tersebut, pria pemilik nama lengkap Fauzi Syahputra ini membawakan beberapa lagu soundtrack yang sempat melambungkan namanya seperti Si Manis Jembatan Ancol, Tuyul dan Mbak Yul, dan Si Buta dari Goa Hantu. Uniknya, tak hanya itu saja, Ozy juga membawakan beberapa lagu daerah saat berada di atas panggung.

"Kita harus bangga dengan kedaerahan kita. Saya berasal dari Aceh tapi dibesarkan di Medan. Akhir-akhir ini nasionalisme memudar dan banyak yang lupa kita berasal dari mana. Lagu daerah ini juga meningkatkan nasionalisme," ujar Ozy.

Tak sendirian, pria berusia 54 tahun ini juga mengajak beberapa nama penyanyi muda seperti Esal Revano, Meivin Malelak, Aleta Molly, dan Fariz Herlambang untuk ikut meramaikan acara ini. Namun ada satu hal yang menjadi semangat tambahan Ozy saat menampilkan konser yang apik malam itu, yakni kehadiran rekannya Diah Permatasari.

"Itu spirit tambahan buat saya. Diah Permatasari adalah benang merah saya. Di manapun ada dia saya selalu ada. Saya senang dia bisa datang padahal suaminya sedang dirawat di rumah sakit. Awalnya dia bilang gak bisa dateng. Tapi dia tiba-tiba datang ke belakang panggung dan membuat saya makin semangat," pungkasnya.



Sudah Baca?

Konser Tunggal Ozy Syahputra Kenang Masa Keemasan di Tahun 90-an

Sosok Nike Ardilla di Mata Ozy Syahputra, Ternyata Dulu Pernah...

Diah Permatasari Atau Kiki Fatmala, Ozy Syahputra Pilih Siapa?

Bakal Utamakan Fashion Batik, Aleta Molly Siap Goyang Jepang

Jadi Artis, Ozy Syahputra: Harus Jaga Kelakuan, Martabat & Etika