Konser Tunggal, Judika Intim Bersama Istri dan Fans

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 23:45
Konser Tunggal, Judika Intim Bersama Istri dan Fans
Judika ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Spektakuler, rasanya tidak berlebihan kalau kata tersebut disematkan pada konser tunggal Judika yang berlangsung tadi malam. Tampil bersama sederet penyanyi atas Tanah Air, Judika pun sampai mengaku puas.

"Malam ini luar biasa, apalagi di konser ini dikolaborasikan dengan artis lain seperti Candil, Cakra Khan, Melly Goeslaw, the Overtunes, dan Isyana Saraswati. Saya senang bisa tampil di konser ini. Dengan panggung yang spektakuler dan diiringi orkestra Erwin Gutawa," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Selain sederet nama penyanyi tadi, ada 2 sosok yang membuat konser tunggal Judika terasa lebih lengkap. Bukan cuma bisa tampil bersama Inka Christy, ia pun mengaku sangat senang bisa menyanyi bersama sang Istri.

Tampil lebih intim, Judika merasa senang dengan konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Budy SantosoTampil lebih intim, Judika merasa senang dengan konser tunggalnya ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Penampilan sama Inka Christy, nyanyi lagu Cinta Kita. Gue senang sama lagu ini, ternyata ada kesempatan di konser ini gue bisa nyanyi duet dengan Inka Christy. Ini bareng juga nyanyi sama istriku walaupun dia awalnya nggak mau nyanyi. Lagu ini pernah direkam," lanjutnya.

Meski sukses, diakui Judika kalau persiapan konser tunggalnya kali ini sangat terbatas. Walau begitu, ia sendiri hanya berharap adanya rasa intim di konser tunggalnya ini.

"Persiapan konsernya mepet sekali, konsepnya menghibur melalui lagu-lagu yang berkualitas. Temanya lebih dekat ke Judika, jadi kedekatan secara personal aja, biar ada intim," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Inilah Classy, 5 Dara Manis Yang Mampu Puaskan Judika

Judika Senyum Puas Lihat Duo Bule Ini

Gara-Gara Anak, Judika Super Iri ke Sang Istri

Enzy Storia Sempat Demam Karena Direndam 10 Jam di 'AIR & API''

Tarra Budiman: Mama Bilang Saya Lebih Keren Pakai Seragam Damkar

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -