Konser Sepultura di Medan Dibatalkan

Fajar Adhityo  |  Senin, 22 Oktober 2012 16:21
Konser Sepultura di Medan Dibatalkan
Sepultura
Kapanlagi.com - Konser band thrash metal legendaris, Sepultura tinggal sebentar lagi. Namun ada kabar yang tidak mengenakkan terutama bagi fans Sepultura yang berada di Medan.

Sonic Horizon selaku promotor mengumumkan penjadwalan ulang konser band asal Brazil tersebut. Dari kota yang telah disusun semula, kota Medan terpaksa dibatalkan lantaran adanya sedikit masalah. Ezra Simanjuntak selaku pimpinan dari Sonic Horizon mengaku sangat berat dan meminta maaf atas pembatalan di kota Medan.

"Gue cukup terpukul dengan kejadian ini apalagi buat kota-kota yang terpaksa dilepas. Tapi khususnya sebagai anak Medan gue memang bermimpi untuk bisa menghadirkan Sepultura di Medan. Dan Medan malah jadi kota pertama yang nggak bisa gue selamatin," ujarnya seperti dikutip dari press release yang dikirimkan.

Dari penjadwalan ulang ini, Sonic Horizon baru mengumumkan 3 kota yang sudah fix. Kota tersebut adalah Jakarta, Makassar dan Kutai tenggarong. Sementara untuk Surabaya dan Bali masih menunggu kabar dari promotor setempat.

Untuk venue, harga tiket dan semua yang berhubungan dengan konser ini akan diumumkan segera oleh promotor yang terlibat. Namun Sonic Horizon memastikan bahwa konser Sepultura akan digelar pada tanggal 3 sampai dengan 11 November. (kpl/prl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -