Konser Salam Dua Jari, Slank 'Tantang' Pendukung Prabowo Datang

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 05 Juli 2014 10:50
Konser Salam Dua Jari, Slank 'Tantang' Pendukung Prabowo Datang
Slank/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Konser Damai-Salam Dua Jari bakal segera dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) nanti malam (5/7). Konser ini melibatkan banyak sekali musisi dan seniman tanah air seperti Slank, Ian Antono, Krisdayanti, dan lainnya.

Menilik penonton yang bakal membludak, baik dari Slankers maupun massa pendukung Jokowi-JK, Slank tak khawatir jika nantinya berpotensi rusuh.

"Kalau ada yang coba-coba rusuh, pasti bakal 'keangkut' sendiri. Kecil kemungkinan," tegas Ivanka di Markas Slank, Jl Potlot 14, Duren Tiga, Jakarta Selatan (3/7).

Slank ajak fans Prabowo juga datang ke konser Salam Dua Jari/KapanLagi®Slank ajak fans Prabowo juga datang ke konser Salam Dua Jari/KapanLagi®

"Kalau masalah keamanan, kami nggak terlalu pikirin. Karena terlalu bodoh jika ada yang berniat seperti itu," lanjutnya.

Bahkan, Slank menghimbau para pendukung capres cawapres Prabowo-Hatta untuk datang dan semakin menjadikan tema konser damai itu bisa terwujud.

"Gue ngarepin pendukung seberang datang, kita ngundang pendukung Prabowo. Semua orang, siapa tahu kubu no. 1 di bulan Ramadan dapat pencerahan, Insya Allah," tandasnya.

Baca Juga:

Demi Jokowi, Ian Antono Berniat Ubah Lirik Lagu 'Rumah Kita'

Yuni Shara: Jangan Rusak Pertemanan Karena Bela Capres

Hanya 5 Menit Dorce Ciptakan Untukmu Jokowi - JK

Dukung Jokowi, Melly Manuhutu Selalu Kenakan...

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -