Konser PITBULL - THE CLIMATE CHANGE TOUR Jakarta Dibatalkan

Ayu Srikhandi  |  Jumat, 12 Mei 2017 10:40
Konser PITBULL - THE CLIMATE CHANGE TOUR Jakarta Dibatalkan
Pitbull © FameFlynet

Kapanlagi.com - Para penggemar Pitbull tentunya kecewa sekali mendengar kabar konser idolanya itu dibatalkan. Tak hanya di Jakarta tur konser seluruh Asia Pitbull resmi dibatalkan karena jadwal yang tidak memungkinkan.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management Pitbull. Mereka meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu di lain kesempatan. Media release resmi dari pihak management Pitbull akan kami berikan dalam waktu dekat," jelas IME Indonesia.

Tentunya para pemegang tiket tak perlu khawatir karena uang akan dikembalikan secara penuh. Namun tentunya harus mengikuti kebijakan sesuai ticket box tempat membeli tiket masing-masing. Refund uang tiket akan dimulai pada 15 Mei 2017 nanti, jadi fans bisa langsung menyiapkan kelengkapannya.

Fans Indonesia gagal menonton konser Pitbull di Jakarta. © Splashnews.comFans Indonesia gagal menonton konser Pitbull di Jakarta. © Splashnews.com

Untuk pemegang kartu kredit, uang akan di depositkan kembali kepada pemegang Kartu Kredit, paling lambat 30 hari kerja.
Namun bagi pembeli tiket secara cash/tunai harus mengikuti prosedur berikut:

  1. Harap dibawa tiket konser yang telah dibeli ke tempat di mana anda membeli pada jam kerja, mulai tanggal 15 Mei 2017 untuk proses pengembalian uang tiketnya.
  2. Proses pengembalian uang tiket dapat dilakukan di gerai tempat tiket box anda pada saat membeli setelah anda mengisi formulir aplikasi beserta dengan tiket konsernya. Para pembeli tiket diwajibkan untuk menandatangani formulir pengembalian tiketnya.
  3. Pengajuan pengembalian uang tiket /refund setelah tanggal 29 Mei 2017 tidak akan di proses dan dilayani.

Untuk selengkapnya bisa menghubungi call center tiket.com di 021-2963 3600. Semoga bisa menyaksikan aksi dari Pitbull di lain kesempatan untuk penggemar di Indonesia.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Miley Cyrus Rilis 'Malibu', Lagunya Tentang Liam Hemsworth

'D.A.M.N Dance Music Nation' Siap Digelar di Bandung!

Didukung Titiek Puspa, Penyanyi Ini Langsung Bikin 3 Lagu Baru

(kpl/jje)

Orangtua mana yang mau menamai anaknya Pitbull? Dia lahir dengan nama Armando Christian Pérez kok.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -