Konser Para Legenda, Fariz RM Siapkan Kolaborasi Langka

Nizar Zulmi  |  Jumat, 12 September 2014 21:50
Konser Para Legenda, Fariz RM Siapkan Kolaborasi Langka
Fariz RM KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Indonesia memiliki banyak musisi hebat di era 60 hingga 90-an,tapi konser apresiasi terhadap para musisi kawakan ini justru jarang terjadi. Konser-konser di Indonesia kini lebih banyak didominasi para musisi luar negeri.

Namun, menilik dari suksesnya acara 'Exclusive Concert, From The Old Time Best Bandung Dekade' yang digelar di Bandung 15 Februari 2014 lalu, para idola lawas ternyata masih ramai peminat. Konser serupa akan diadakan di Jakarta sebagai tindak lanjut.

Sebagai salah satu bintang di konser tersebut, Fariz RM mengaku bangga. Apresiasi yang diberikan oleh pecinta musik Indonesia sangat luar biasa. tak ingin tampil biasa dalam konser 'Exclusive Concert, From The Old Time Best Jakarta Dekade' pada 14 November 2014 mendatang di Balai Sarbini, Fariz akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna.

Fariz RM ©KapanLagi.com/Hendra GunawanFariz RM ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Paling enggak ada sedikit penyegaran, bagus buat kami, persiapan kami gak begitu sulit, komunikasi antara kami dan grup pengiring kami mencoba yang original dan ada pengembangan di sana sini," jelas Fariz saat ditemui di kawasan SCBD, Jakara Selatan, Jumat (12/9).

Fariz akan memberikan penampilan berbeda ketika dirinya tampil di Bandung dalam konser yang sama. Di Jakarta nanti dirinya akan berkolaborasi dengan salah satu pengisi konser itu.

"Dulu waktu di Bandung pernah ngobrol, ini orang super sibuk semua, akan sangat menarik bila bisa berkolaborasi, saya akan coba calling, alangkah menariknya kalau kolaborasi," katanya.

Selain Fariz RM, beberapa musisi legendaris seperti Koes Plus, Ermy Kulit, Deddy Dhukun (2D), Daniel Sahuleka dan Sheila Majid juga akan meramaikan konser tersebut. (kpl/hen/niz)

Sedikit bocoran, Fariz RM akan membawakan lagu-lagu yang pernah melejitkan namanya.
15 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -