Konser K-20, Afgan Bakal Tampilkan Empat Karakter Berbeda

Fajar Adhityo  |  Jumat, 05 Juli 2013 19:51
Konser K-20, Afgan Bakal Tampilkan Empat Karakter Berbeda
Afgan
Kapanlagi.com - Afgan Syah Reza akan menghibur fans fanatiknya, Afganisme lewat sebuah Konser K-20 Spesial Afgan yang akan digelar pada hari Kamis (11/7) di Balai Sarbini, Jakarta.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, Afgan akan tampil dengan empat karakter berbeda."Di balik karakter Afgan yang sesungguhnya nantinya akan ada empat karakter, yaitu Teenage Pop Icon, Motown Gentleman, Religious Pop Star, dan Prince Fairytale. Menurut saya itu konsep yang smart banget," ungkap Afgan saat ditemui di Gedung Orange Kompas, kawasan Pal Merah, Jakarta Barat, Jum'at (5/7).

Nantinya, pelantun lagu Sadis itu akan membawakan sekitar 16 lagu hitsnya seperti, Terima Kasih Cinta, Bukan Cinta Biasa, dan Pesan Cinta."Nanti bakal bawain 16 lagu dan akan kolaborasi dengan penyanyi lain," lanjutnya.

Afgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.comŽAfgan Syah Reza/@Foto: KapanLagi.comŽ

Tak sendiri memang, Afgan akan menampilkan kolaborasi apik dengan banyak musisi handal dalam konser yang yang akan disiarkan langsung di Kompas TV pukul 21.00 WIB. Nama-nama besar seperti Andi Rianto, Raisa, Maudy Ayunda, Rayi RAN, Tulus, Monita Tahalea, dan XOIX akan turut memeriahkan Konser K-20 Spesial Afgan. (kpl/pur/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -