Rayakan 3 Dekade Berkarya, Dwiki Dharmawan Gelar Konser Tiga Kota

Helmi Romadhon  |  Rabu, 11 Februari 2015 07:24
Rayakan 3 Dekade Berkarya, Dwiki Dharmawan Gelar Konser Tiga Kota
Dwiki Dharmawan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebagai musisi, nama Dwiki Dharmawan sudah malang melintang di dunia musik. Berbagai festival baik nasional maupun internasional sudah disambanginya. Tak terasa sudah 30 tahun suami dari penyanyi Ita Purnamasari ini bergelut dengan musik.

Untuk menandai 30 tahun kiprahnya didunia musik, Dwiki akan menggelar konser yang bertajuk Passion, Love, Life. Tak tanggung-tanggu, dua musisi asing, Jimmy Haslip (bass) dan Chad Wackerman (drum) dilibatkan dalam dalam konser yang digelar di tiga kota berbeda itu.

"Saya tak pernah menyangka saya ada di sini. Jimmy Haslip dan Chad Wackerman adalah favorit saya sejak kecil," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (10/2).

Dwiki Dharmawan bakal gelar konser memperingati 30 tahun berkarya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDwiki Dharmawan bakal gelar konser memperingati 30 tahun berkarya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selain dua musisi asing, personel band Krataua ini juga mengajak dua gitaris top tanah air, Dewa Budjana dan Tohpati. Ia berpendapat jika dua gitaris itu punya kehebatan yang luar biasa

"Saya kagum dengan dua orang ini. Mereka lebih canggih dalam industrinya. Kalau saya lebih ke idealis," terangnya.

Rencananya konser tersebut akan digelar mulai pada Selasa (10/2) di Jakarta dilanjutkan di Bumi Sangkuriang, Bandung pada 11 Februari dan ditutup di Taman Bhagawan, Bali pada 14 Februari 2015.

Simak berita lain!

'Tarik Selimut' dan Keluarin Satu-Satu, Zaskia Gotik Ngapain?

Cakra Khan Siapkan Profesi Baru Jika Pensiun

Dinanti Fans, Dygta Siapkan Video klip Cinta Aku Menyerah

Siap-Siap, Owl City Bakal Bikin Ibukota Banjir 'Keceriaan'!

Sebelum Rilis Album, Florence & The Machine Gelar Private Party

(kpl/hen/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -