Konser 'Ayat Ayat Cinta 2', Rossa: Pak Manoj Kayaknya Bisa Sulap Selain Bikin Film

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Konser 'Ayat Ayat Cinta 2', Rossa: Pak Manoj Kayaknya Bisa Sulap Selain Bikin Film Rossa © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Akhirnya konser bertajuk Ayat Ayat Cinta 2 in Concert with Live Orchestra Colours of Love digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu malam (20/12). Pada acara yang digelar sebelum film AYAT AYAT CINTA (AAC 2) tayang perdana pada 21 Desember ini pun menampilkan 4 diva Tanah Air bersama beberapa musisi hebat lainnya.


Sebagai salah satu penyanyi utama yang tampil sekaligus mengisi soundtrack film tersebut, Rossa mengaku puas meski masih merasa tidak percaya. Pasalnya penyanyi yang membawakan lagu Bulan Dikekang Malam itu tak menyangka jika konser yang dipersiapkan dalam waktu 2 bulan ini mampu terselenggara dengan sangat baik.


Rossa tak mampu sembunyikan rasa bahagianya saat tampil di konser 'Ayat Ayat Cinta 2' © KapanLagi.com/Budy SantosoRossa tak mampu sembunyikan rasa bahagianya saat tampil di konser 'Ayat Ayat Cinta 2' © KapanLagi.com/Budy Santoso


"(Konser) Ini kayak mission impossible sih sebetulnya. Biasa kita nyiapin konser kayak satu tahun sebelumnya, enam bulan sebelumnya, ini dua bulan sebelumnya. Pak Manoj kayaknya bisa sulap selain bikin film," ujar Rossa, ditemui usai konser Ayat Ayat Cinta 2 di JCC, Rabu (20/12) malam.


Bukan cuma itu saja, konser kali ini juga memberikan kesan tersendiri untuk Rossa yang tampil bersama 3 Diva lain seperti Krisdayanti, Raisa dan Isyana Sarasvati. Tak hanya terharu, Rossa mengaku bangga saat melihat 3 Diva itu membawakan lagu Ayat Ayat Cinta yang ia nyanyikan di film pendahulunya.


Rossa bangga saat lagu 'Ayat Ayat Cinta' dinyanyikan oleh 3 Diva Indonesia pada konser kali ini © KapanLagi.com/Budy SantosoRossa bangga saat lagu 'Ayat Ayat Cinta' dinyanyikan oleh 3 Diva Indonesia pada konser kali ini © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Tadi di atas panggung juga share stage sama Krisdayanti, Raisa sama Isyana, mereka nyanyi lagu Ayat- Ayat Cinta, lagu aku. Aku terharu banget dan bangga mereka mau menyanyikan lagu itu. Kita merasa bahwa semuanya saling mendukung, saling support," pungkas Rossa.


Konser kali ini juga menghadirkan empat pemeran AYAT AYAT CINTA 2 yang secara bergantian membacakan sebuah puisi mulai dari Chelsea Islan, Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan diakhiri oleh Fedi Nuril. Pastikan untuk tetap update dengan semua berita musik terbaru hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending