Konser Amal di London, Lily Allen No Bra

Sora Soraya  |  Jumat, 04 April 2014 17:35
Konser Amal di London, Lily Allen No Bra
Lily Allen @ Facebook.com/lilyallen

Kapanlagi.com - Dari sekian banyak penyanyi yang terlibat dalam konser amal, Lily Allen menjadi salah satunya. Pelantun lagu Somewhere Only We Know ini baru saja tampil dalam City Rocks Charity Concert Selasa (1/4) malam di Royal Albert Hall, London. Konser tersebut digelar sebagai perayaan 275 hari jadi pagelaran amal tertua di dunia, Coram.

Ibu dua orang anak ini tampil mengejutkan, membuat semua mata tertuju padanya. Kostum yang ia kenakan adalah alasannya. Busana yang ia pakai malam itu adalah rancangan Ali Pirzadeh.

Dailymail menyebutkan, dalam konser amal tersebut ia mengenakan crop top tipis warna kulit dan ia berani tampil no bra di atas panggung. Untuk menutupi bagian dadanya, gaun tersebut dirancang dengan bahan berwarna pastel dan dipadukan dengan hiasan berwarna merah dan hitam yang berkilauan.

Sedangkan untuk bawahannya, Allen mengenakan celana lebar hitam yang berkobar-kobar mengikuti gerak-gerik lincahnya di atas panggung. Penampilan memukau Allen semalam mengingatkan kita kepada eksotisme Ratu Mesir Kuno, Cleopatra.

Dailymail juga melaporkan, sebelumnya Allen juga pernah tampil seksi dengan rok pensil yang menunjukkan kemolekan tubuhnya pada THE GRAHAM NORTON SHOW, Februari lalu. Kostum dramatisnya ini mungkin sebagian cara Allen untuk tampil memukau di atas panggung setelah lama vakum dari industri musik.

 

Simak juga kabar Lily Allen lainnya..

Lily Allen: Aku Ingin Menjadi Seorang Kanye West!

Lily Allen: Musik Tak Bisa Bikin Aku Kaya Sekarang

MTV Ancam Akan Blokir Klip Lily Allen ,'Our Time'

Salahkan Label Rekaman, Lily Allen Akui Lagunya Sampah!

Fans Banget, Adam Lambert Puji Lirik Lagu Lily Allen!