Lily Allen: Musik Tak Bisa Bikin Aku Kaya Sekarang

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 18 Maret 2014 14:50
Lily Allen: Musik Tak Bisa Bikin Aku Kaya Sekarang
Lily Allen/Wallpappers88©

Kapanlagi.com - Lily Allen baru saja mengungkapkan bahwa dirinya tak mendapatkan banyak pemasukan dari musik akhir-akhir ini. Lily yang juga berperan pada iklan natal John Lewis bahkan hanya dibayar sekitar 126 juta rupiah untuk perannya tersebut, seperti yang diwartakan situs GigWise.

Lily mengcover lagu dari Keane Somewhere Only We Know untuk iklan John Lewis dan lagu tersebut secara mengejutkan mampu berbicara banyak pada tangga lagu Inggris. Namun kepada majalah BEAT, dia mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tak dapat banyak bayaran dari iklan tersebut.

"Orang-orang berpikir bahwa aku mendapat miliaran dari iklan tersebut. Tidak. Aku cuma dibayar sekitar 126 juta rupiah (8.000 Euro)," ungkapnya.

"Aku tidak dapat pendapatan banyak dari musik akhir-akhir ini. Aku tak akan mau untuk melakukan promosi untuk perusahaan rekaman," lanjutnya.

Baru-baru ini Lily juga merilis sebuah klip baru bertajuk Our Time. Pada klip tersebut Ia berperan sebagai empat orang sekaligus dan diancam untuk tidak boleh tampil pada MTV di siang hari.


Video by: Lily Allen

Baca Juga:

MTV Ancam Akan Blokir Klip Lily Allen ,'Our Time'

Salahkan Label Rekaman, Lily Allen Akui Lagunya Sampah!

Fans Banget, Adam Lambert Puji Lirik Lagu Lily Allen!

'Lorde Sukses Besar Tanpa Harus Tampil Seronok'

Tanggapi Tudingan Miring Haters, Ini Curhatan Lily Allen!

  (gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -