Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 Diundur Tahun Depan, Ahmad Dhani: Persiapan Makin Matang

Rabu, 16 November 2022 19:07  | 

Ahmad Dhani



Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 Diundur Tahun Depan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) akhirnya harus ditunda. Awalnya, konser akbar tersebut seharusnya digelar pada 12 November 2022, namun karena beberapa faktor konser tersebut harus ditunda hingga Februari 2023.

Tentunya kabar ini tak mengenakkan siapapun, bahkan Ahmad Dhani juga demikian. Saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat baru-baru ini Ahmad Dhani mengungkapkan kekecewaannya.

"Ini kabar sangat tidak mengenakan. Tapi nggak apa-apa, kan dipostponed, ditunda sampai 4 Februari 2023," ungkap Ahmad Dhani.

1. Makin Matang

Meski begitu, Ahmad Dhani dapat memetik hikmah dari diundurnya konser Dewa 19. Menurutnya dengan penundaan ini, pihaknya bisa mempersiapkan lagi konser akbar Dewa 19 agar lebih matang.

"Mudah mudahan persiapan semakin matang. Karena nggak mudah memasukkan 70 ribu orang dalam satu gedung ya," ujarnya.

"Kemarin di Istora aja 25 ribu berabe semua, ini 70 ribu jadi harus lebih matang persiapan, supaya nggak ada kemacetan dan lain sebagainya," lanjutnya.

2. Sederet Musisi

Selain itu, Ahmad Dhani kembali menjelaskan bahwa dalam konser 30 tahun Berkarya Dewa 19 juga akan diisi oleh deretan musisi ternama tanah air. Berbagai kolaborasi pun juga siap meramaikan konser tersebut.

"Selain Dewa, artis selain Dewa akan tampil. Banyak kejutan lah. Empat vokalis bareng Dewa udah biasa, ya ada beberapa performer di luar Dewa akan feat sama Dewa 19," pungkasnya.

(kpl/irf/tdr)