Konsep Album Baru Foo Fighters Benar-Benar Unik

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 16 Mei 2014 22:35
Konsep Album Baru Foo Fighters Benar-Benar Unik
Foo Fighters/Splashnews©

Kapanlagi.com - Kabar baik datang menyelimuti para penggemar Foo Fighters. Album dari Dave Grohl CS yang telah dinanti-nanti akhirnya bakal rilis dalam waktu dekat ini.

Ya, melalui sebuah preskon, mereka membeberkan beberapa detail mengenai album yang direkam di delapan kota berbeda itu. Ada yang unik pada tiap rekaman yang mereka lakukan lho.

"Kita merekam delapan lagu di kota-kota yang berbeda. Pada tiap lagu kita akan berkolaborasi dengan legenda lokal di kota itu," ungkap Dave.

Dave CS siap sajikan kejutan di dalam album terbarunya/KapanLagi©Dave CS siap sajikan kejutan di dalam album terbarunya/KapanLagi©

By the way, delapan kota yang berbeda itu adalah Chicago, Austin, Nashville, Los Angeles, Seattle, New Orleans, Washington, DC, dan New York. Selain itu, ada hal unik lain dari segi penulisan lirik tiap lagunya.

"Dave masih belum menulis lirik dari semua lagu. Dia sengaja menundanya, karena ingin memasukkan semua pengalaman yang terjadi ketika rekaman ke dalam lirik itu nanti," lanjut anggota lainnya.

Rencananya, album ini akan dilepas pada musim gugur tahun ini, yakni sekitar bulan November mendatang. Kalian sudah tak sabar? Ikutin terus beritanya ya!

Jangan Lewatkan!

Foo Fighters Main Film?

Dave Grohl: Lorde Miliki Masa Depan Cerah

[Video] Konser Rahasia, Foo Fighters Bikin Fans Menggila!

Dave Grohl: Lagu Lorde Penyelamat Anak-Anak

Yuk Intip Perkembangan Album Baru Foo Fighters!

(gig/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -