Dave Grohl: Lorde Miliki Masa Depan Cerah

Nizar Zulmi  |  Selasa, 13 Mei 2014 12:35
Dave Grohl: Lorde Miliki Masa Depan Cerah
Dave Grohl @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Setiap orang bisa saja mempunyai selera musik yang beragam. Contohnya Dave Grohl, sang vokalis band Foo Fighters. Mantan drummer Nirvana ini menyukai lagu-lagu milik Lorde.

Dave ingat benar saat ia pertama mendengarkan lagu Lorde. Saat itu ia sedang berada dalam mobil bersama kedua putri kesayangannya, Violet dan Harper. Dave cukup terkejut melihat mereka berdua menyanyikan lagu yang melambungkan nama Lorde, Royals.

Menurut Dave, ia sangat bahagia karena Harper dan Violet menyanyikan lagu yang berkualitas dan bermakna mendalam itu. "Hey, mungkin saja ini awal sebuah revolusi baru (dalam industri musik)," ungkap Grohl seperti diberitakan situs Rolling Stone.

Lorde membuktikan diri berkualitas @rollingstoneLorde membuktikan diri berkualitas @rollingstone

Pertama kali Dave bertemu langsung dengan Lorde, ia terang-terangan melontarkan pujian kepada penyanyi New Zealand tersebut. Menurutnya lagu-lagu Lorde memunculkan harapan bagi putri-putrinya untuk tumbuh di lingkungan yang jauh dari kepalsuan.

"Ada sesuatu dalam diri Lorde yang memiliki unsur Nirvana," ujar Dave Grohl dalam sebuah kesempatan. Ia yakin bahwa karir solois kelahiran 1996 tersebut masih panjang, dan akan luar biasa.

Dave Grohl sendiri kini masih sibuk dengan materi album Foo Fighters. Pria berpenampilan sangar ini dikenal sering tampil dalam gig-gig kecil, baik itu solo maupun dengan formasi lengkap Foo Fighters.

Berita hot lainnya

6 Penyanyi Pria Dengan Aksi Panggung Paling Spektakuler

7 Penyanyi Indonesia Yang Jajal Bisnis Karaoke

6 Rapper Ini Jadi Yang Terkaya di Dunia

Conchita Rencanakan Duet Dengan Penyanyi Ini

Conchita, 'Wanita' Brewok Yang Menangi Kontes Nyanyi Eropa

(rol/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -