Kolaborasi Maroon 5 dan Gwen Stefani Akhirnya Terkuak!

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 30 Agustus 2014 06:21
Kolaborasi Maroon 5 dan Gwen Stefani Akhirnya Terkuak!
Maroon 5 - Gwen Stefani ©fameflynet

Kapanlagi.com - Gitaris Maroon 5 Juli lalu sempat mengungkapkan keterlibatan Gwen Stefani dalam album baru mereka berjudul V. Akhirnya, single duet ini pun sudah tersebar luas di dunia maya.

Gwen Stefani sendiri adalah vokalis band beraliran pop rock era 90-an, No Doubt yang juga teman Adam Levine. Kolaborasi mereka tersaji dalam sebuah lagu berirama ballad yang diberi judul My Heart Is Open.

Lagu ini ditulis oleh Adam Levine, dan dibantu oleh penulis lagu dan penyanyi hebat lainnya, Sia. James Valentine pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan penyanyi sekaliber Gwen Stefani.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan Gwen Stefani dalam album kami. Dan Adam tak henti-hentinya mengagumi sosoknya sebagai penyanyi," ungkap James kepada Billboard. Sang vokalis diam-diam rupanya sudah 'mengincar' kolaborasi dengan Gwen sejak lama.

Selain itu, perubahan yang dialami No Doubt juga menjadi inspirasi bagi transformasi Kara's Flowes menjadi Maroon 5 yang sekarang. Adam dan James merupakan pentolan pembawa perubahan dalam formasi dan musik yang mereka usung hingga bisa sesukses kini.

Rencananya, album kelima Maroon 5 ini akan secara resmi diluncurkan pada 2 September mendatang. Tapi kalian sudah bisa membeli beberapa track melalui iTunes mulai sekarang kok. Penasaran?

(bil/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -