Kolaborasi dengan Rowman Ungu, Tiga Band Persembahkan 'Puber'

Sabtu, 21 September 2019 09:35  | 

Rowman Ungu



© KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Pepatah mengatakan tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Hal ini sejalan dengan single terbaru milik Tiga Band berjudul Puber. Menariknya lagi, Rowman Ungu ikut andil di dalamnya.

Puber sendiri mengisahkan tentang kisah masa-masa SMA beserta kenangan di dalamnya. Kilas balik dan mengenang kembali masa indah di SMA terangkum dalam lagu tersebut.

"Karena menurut kami ya masa puber itu adalah masa-masa yang indah. Makanya, kami mengangkat cerita itu dalam lagu kami," ucap Fendi sang Keyboardis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19-9).

"Ya mengangkat kembali kenangan-kenangan masa SMA. Karena bagi kami masa SMA paling indah sih," tambah Rendhi sang Bassist.

1. Karya yang Dari Hati

Lebih lanjut, Puber yang bergenre elektronik-pop ini, menurut sang vokalis, dibuat secara jujur. Tiga Band hanya ini menciptakan sebuah karya yang jujur dari hati menurut pria bernama Fajar Gomez tersebut.

"Karena buat kami, mau atau tidak disuka orang ya kami mencoba menuangkan apa yang ada di isi hati kami. Kami hanya ingin berkarya dengan jujur," jelasnya

2. Alasan Kolaborasi

Sang drummer Ungu pun punya alasan sendiri mau berkolaborasi. Selain karena berteman, Puber diakuinya mempunyai materi yang seru. "Karena memang sudah kenal lama yah. Jadinya kenapa enggak membantu teman. Selagi materinya enak dan seru yaudah kami kolaborasi," ungkap Rowman.

Kendati demikian, lagu terbaru milik band yang berada di bawah naungan label Fabis Musik dan Aletta Management ini belum rilis. Jika sesuai rencana, Puber akan rilis pada awal atau pertengahan bulan Oktober mendatang.

#Jangan Lewatkan

Rilis Album Kompilasi Religi, Rian d Masiv Napak Tilas di Terminal

Manager Natta Reza Ceritakan Kronologi Kecelakaan Motor yang Dipakai Syuting

Motor yang Dipakai Natta Reza Syuting Alami Kecelakaan, Sebabkan Meninggal Dunia

Dapat Kabar Dari Pasha Ungu di Palu, Enda Merasa Bersyukur dan Terharu

Enda Terharu Campur Sedih Setelah Video Call Lihat Wajah Pasha

(kpl/apt/jje)