Kolaborasi dengan Musisi Lain, SM*SH Siap Hadirkan Single Baru

Penulis: Dian Eka Ryanti

Diterbitkan:

Kolaborasi dengan Musisi Lain, SM*SH Siap Hadirkan Single Baru
Credit: Instagram.com/smash_ina

Kapanlagi.com - Sukses lewat single Jadi Milikku yang berkolaborasi dengan Oom Leo, boyband SM*SH bakalan kembali menghadirkan single terbaru tahun ini. Refael Tan mengungkapkan, proses rekaman untuk single terbaru SM*SH sudah rampung.

"Projek SM*SH mau ngeluarin single barup bulan ini. Proses recording udah beres, bulan ini mau ada syuting video klip," kata Rafael Tan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

1. Rilis Dalam Waktu Dekat

Rafael Tan belum memastikan kapan single terbaru SM*SH akan dirilis. Yang pasti, dalam waktu dekat ini mereka akan kembali hadir dengan single baru.

"Mudah mudahan akhir bulan ini atau awal bulan depan lah bisa rilis," katanya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Ada Kolaborasi

Penyanyi yang kini viral karena konten Seblak itu memastikan, pada single terbaru SM*SH kembali berkolaborasi dengan salah satu musisi di Tanah Air.

"Ini juga sebenernya bakal ada kolaborasi sama salah satu musisi lagi, tapi masih belum bisa dibocorin," katanya.

3. Jadwal Padat Menanti

Setelah hadir lewat single Jadi Milikku bersama Oom Leo, jadwal panggung SM*SH kembali padat. Bahkan, sejak dari pertengah tahun 2022 lalu, boyband yang beranggotakan Bisma Karisma, Dicky Prasetya, Ilham Fauzi, Rafael Tan ini sudah manggung ke beberapa daerah di Indonesia.

"Manggung dari pertengahan tahun lalu udah lumayan banyak lagi terus sekarang Juga bulan ini ada beberapa kali manggung, masih ke luar kota," kata Rafael.

4. Sempat Lama Vakum

Sejak tahun lalu, SM*SH kembali hadir di industri musik Indonesia setelah lama vakum. Kehadiran SM*SH sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka, yakni SM*SHblast.

"Karena masih dipercaya sama SM*SHblast kita kita dapat kerjaan manggung. Di mana pun smash blast masih rame, dan klien-klien juga banyak yang ngundang. Jadi kita pengen ngasih sesuatu yang baru buat smashblast atau penikmat musik Indonesia," pungkas Rafael Tan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/dyn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending