Kolaborasi Bareng Top 3 Indonesian Idol, Rizky Febian Bikin Penonton Meleleh

Penulis: Sora Soraya

Diterbitkan:

Kolaborasi Bareng Top 3 Indonesian Idol, Rizky Febian Bikin Penonton Meleleh Rizky Febian © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Panggung Spektakuler Show 'Road to Grand Final' Indonesian Idol 2018 kemarin benar-benar diguncang dengan begitu hebohnya. Bukan karena penampilan kontestan top 3 yang terdiri dari Maria, Abdul, dan Joan saja, namun juga karena kehadiran Rizky Febian.


Yup, Rizky Febian menjadi bintang tamu yang diundang untuk berkolaborasi bareng ke-3 finalis. Memberikan penampilan terbaiknya, putra komedian Sule itu pun tampil ganteng dalam balutan outfit serba hitam lengkap dengan coat keren yang menyempurnakan penampilannya malam itu.


Membawakan lagu-lagu medley, Rizky memulai penampilannya dengan duet bersama Joan untuk lagu Cukup Tau. Usai menyihir barisan para penonton yang ada di studio, Rizky pun melanjutkan duet selanjutnya bersama Abdul dengan lagunya yang bertajuk Kesempurnaan Cinta.


Penampilan Rizky sukses sihir penonton di studio © instagram.com/indonesianidolidPenampilan Rizky sukses sihir penonton di studio © instagram.com/indonesianidolid


Hingga pada akhirnya tiba giliran Maria yang masuk ke atas panggung, dan mereka pun memulai duetnya pada lagu Penantian Berharga. Terpukau dengan suara indah yang dimiliki para kontestan, Rizky tak kuasa menyembunyikan rasa kagum yang terpancar jelas di wajahnya.


Untuk menutup kolaborasi mereka, Rizky dan ke-3 kontestan akhirnya membawakan lagu Feels yang dipopulerkan oleh Calvin Harris, Pharrell Williams, Katy Perry, dan Big Sean. Menampilkan aksi panggung yang luar biasa, mereka sukses membuat para penonton bergoyang dan ikut bernyanyi.


Sayangnya saat juri berbagi komentar, suara Abdul sempat tak terdengar karena sound system yang mengalami masalah. Namun Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Armand Maulana tetap memberikan pujian karena para kontestan sudah memberikan penampilan terbaiknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending