Kisah Hidupnya Dijadikan Sebuah Lagu, Hotman Paris: Liriknya Dibilang Miskin

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diterbitkan:

Kisah Hidupnya Dijadikan Sebuah Lagu, Hotman Paris: Liriknya Dibilang Miskin
Kisah Hidup Hotman Paris Dijadikan Lagu © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rupanya, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tampaknya benar-benar berhasil menginspirasi karena berbagai prestasi dan pengalamannya. Terlebih soal kisah hidupnya yang juga tak kalah menginspirasi bahkan sampai dijadikan sebuah lagu yang berjudul 'Hotman Paris'.

Uniknya lagu yang diciptakan oleh Gito Huang ini ternyata tak dinyanyikan oleh Hotman Paris. Jessica Bannett yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia X Factor tahun 2015 dipilih untuk melantunkan lagu tersebut.

Dalam sesi jumpa pers di Gold Dragon Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (17/3) Hotman pun menuturkan bagaimana kesannya terhadap lagu ini. Ia pun membenarkan bahwa lagu ini menggambarkan kehidupannya.

"Jangan pansos, hargai karya orang, lagu ini penghargaan terhadap prestasi saya, mungkin lagu berguna untuk generasi muda , saya orang daerah sudah berhasil menaklukkan ibu kota," ungkap Hotman Paris.

1. Tak Pernah Miskin

"Berhasil menaklukkan wanita cantik dan setiap lirik menggambarkan, benar Hotman Paris," lanjutnya.

Selain itu, sambil berkelakar Hotman mengatakan bahwa ia sempat memprotes lirik dalam lagu 'Hotman Paris'. Ia menyangkal salah satu lirik yang menyebutkannya pernah hidup miskin.

"Liriknya dibilang miskin, saya bilang 'saya nggak pernah miskin'. Saya orang kaya, orang kaya daerah, 10 saudara, bayangin tahun 70an sudah sarjana dan lagu ini adalah salah satu yang menggambarkan apa yang saya peroleh," ujarnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cocok Semua Kalangan

Selain itu, Jessica Bennett mengatakan bahwa lagu 'Hotman Paris' ini cocok untuk dinyanyikan oleh semua kalangan. Pasalnya, sentuhan musik khususnya pada bagian rap adalah selera tua ataupun muda, oleh karena itu ia pun tak menolak ketika diminta untuk menyanyikan lagu 'Hotman Paris'.

"Ini ada lagu judulnya Hotman Paris kamu cocok banget nyanyiinnya. Karena kenapa? Kamu itu dikenal untuk rap juga, kalau teman-teman lihat waktu masih kompetisi aku banyak ngerap, nah di lagu ini ada rap juga," tutup Jessica Bennett.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending