Kirim Surat Pada Duta Waktu SD, Ini Hadiah Yang Didapat Raisa

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 Desember 2015 18:22
Kirim Surat Pada Duta Waktu SD, Ini Hadiah Yang Didapat Raisa
Duta - Raisa © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raisa baru saja mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan musisi idolanya. Di panggung Ulang Tahun Transmedia yang ke 14 (15/12), dirinya berkolaborasi dengan Sheila on 7.

Band yang mengeluarkan album perdananya pada tahun 1999 tersebut mencuri hatinya sejak lama. Diakui Raisa, Duta dan kawan-kawan telah menjadi favoritnya saat duduk di bangku Sekolah Dasar.

Dirinya pun akhirnya menjadi fans setia dari Sheila on 7. Beberapa surat ia layangkan kepada pembuat hits Sephia tersebut. Berkali-kali memberikan apresiasi pada mereka, penyanyi cantik yang kerap dipanggil Yaya ini pun mendapatkan sebuah hadiah kecil dari band idolanya. Cerita tersebut ia tuliskan dalam sebuah caption foto di Instagramnya.

Raisa saat tampil bersama Sheila on 7 © Instagram.com/raisa6690Raisa saat tampil bersama Sheila on 7 © Instagram.com/raisa6690

"Dulu waktu SD aku suka nulis surat ke SO7. Dan dibalas dengan merchandise gantungan kunci. Hahaha. Tapi tetep seneng banget," tulisnya di Instagram.

Selasa malam (15/12), menjadi hari bahagia yang tak akan terlupakan untuknya. Ia tampil bersama Sheila on 7 dalam satu panggung. Terlebih lagi perform ini menampilkan salah satu lagu hits Raisa yang berjudul Apalah Arti Menunggu yang dimash up dengan Itu Aku milik Sheila on 7.

"Tadi bisa berkolaborasi ituuuuu membahagiakan sekali. Thank Youuuu!! Gak akan lupaaa," tulis Raisa di caption yang sama.

Sudah tahu yang ini?

Bermimpi Selama 10 Tahun, Raisa Akan Bertemu Dengan 'Pahlawannya'

Nggak Pede, Raisa Sempat Ingin Mundur Dari 'TERJEBAK NOSTALGIA'

Akting Bareng Chicco Jericho, Raisa Sempat Malu-Malu Manja

HUT Ke-14 Transmedia Usung Tema Inspirasi Negeri

Intip Saat Raisa Gagal Move On & 'TERJEBAK NOSTALGIA' di New York

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -