Bermimpi Selama 10 Tahun, Raisa Akan Bertemu Dengan 'Pahlawannya'

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 Desember 2015 13:22
Bermimpi Selama 10 Tahun, Raisa Akan Bertemu Dengan 'Pahlawannya'
Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nidji mengatakan bahwa mimpi merupakan kunci untuk kita menaklukkan dunia. Lantas apakah kalian percaya dengan quote tersebut?

Tiap orang mungkin mempunyai persepsi berbeda-beda, namun yang pasti sangat bohong jika dirinya tidak ingin mimpinya terwujud. Salah satu upaya yang harus dilakukan untuk meraihnya tentu saja adalah kerja keras dan pantang menyerah.

Begitu pula Raisa yang sudah sampai pada titik ini, pelantun Terjebak Nostalgia ini telah melewati berbagai macam hal. Dari menjadi artis Youtube hingga setenar sekarang, semuanya tak serta merta didapatkannya semudah membalikkan telapak tangan.

Setelah menyelesaikan mimpinya menggelar konser solo perdananya, satu harapan yang pernah ada di angannya kembali tercapai. Dara kelahiran Jakarta yang mengidolakan satu band tersohor asal kota Yogyakarta untuk berkolaborasi akhirnya menemui titik terang.

Untuk pertama kalinya Raisa akan berduet dengan Sheila On 7, band yang disebut sebagai pahlawannya. Harapan tersebut pernah diutarakannya 10 tahun yang lalu. Sebuah kicauan serta satu foto menjadi bukti bahwa mimpi tersebut akan segera terwujud.

Kicauan Raisa di Twitter © Twitter.com/Raisa6690Kicauan Raisa di Twitter © Twitter.com/Raisa6690

"Aku ngomong ke diri aku sendiri 10 tahun yang lalu bahwa hal ini akan terkabul, dan sekarang aku gak percaya akhirnya kesampaian! Doakan berhasil ya untuk perform besok!! #myhero," tulis Raisa dalam kicauannya Senin malam (14/12).

Dalam kicauan tersebut nampak Raisa sedang berpose dengan para personel Sheila on 7. Diapit oleh Bryan, Eross, Duta dan Adam, mereka berlima nampak bahagia untuk kolaborasi ini. Acara ulang tahun Transmedia akan menjadi event tempat untuk kolaborasi kedua musisi tanah air ini.

Jadi bagaimana? Apakah satu cerita singkat dari Raisa ini cukup menginspirasi kalian dalam mengejar mimpi?

Jangan Lewatkan!!

Akting Bareng Chicco Jericho, Raisa Sempat Malu-Malu Manja

HUT Ke-14 Transmedia Usung Tema Inspirasi Negeri

Intip Saat Raisa Gagal Move On & 'TERJEBAK NOSTALGIA' di New York

Lihat Aksi Isyana Sampai Raisa, Bagaimana Ekspresi Orang Korea?

Reaksi Pria Korea Saat Tonton Klip Raisa, Isyana & Agnez Mo

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -