Kini Hadir Lebih Segar, V1RST Comeback dengan Single “Oopsie”

Diperbarui: Diterbitkan:

Kini Hadir Lebih Segar, V1RST Comeback dengan Single “Oopsie”
Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah lebih dari setahun vakum, girl group V1RST akhirnya kembali hadir di dunia musik Indonesia dengan single terbaru mereka berjudul "Oopsie." Lagu ini siap membawa suasana yang berbeda, penuh warna dan keseruan, memperkenalkan kembali energi V1RST dengan sentuhan yang fresh dan playful.

Dalam "Oopsie," V1RST tampil dengan sisi centil yang mencerminkan kepribadian masing-masing dari tujuh membernya. Lebih dari sekadar gaya, mereka ingin menyampaikan pesan positif tentang menghargai kecantikan perempuan dalam berbagai bentuknya.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang benar-benar relatif dengan generasi kami. Kita balik lagi ke centil era ya. Video music-nya kayak series W2K sih," ungkap Alexandra Jessica, salah satu member, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10/2024).

V1RST berada di bawah asuhan Patrick Effendy, sosok yang telah sukses dengan grup-grup idol seperti Coboy Junior dan UN1TY bersama Kapital Entertainment. Patrick mengungkapkan, ide untuk membentuk V1RST muncul dari meningkatnya minat penonton terhadap konsep grup idol yang kini makin digemari.

"Karena kalo urusin solo repot ya. Kita percaya idol kan bisa tambal sulam. Tapi kalo solois, kalo dia mau eksplor lagi dan pisah, kan akan susah," ujarnya.

1. Potensi Besar

Sebagai pendukung besar ekosistem idol group di Indonesia, Patrick melihat bahwa fandom di Indonesia memiliki potensi yang besar namun belum digarap secara maksimal.

"Kita lebih percaya sama idol, dan lebih percaya lagi sama fandom. Karena fandom di Indonesia belum dieksplor," ucap Patrick.

Single “Oopsie” ini diproduseri langsung oleh Patrick bersama Eka Gustiwana sebagai music director, menjamin kualitas musik yang berbeda dan unik dari V1RST. Dengan keterlibatan dua profesional ini, V1RST berharap mampu menyuguhkan karya yang lebih matang dan berkelas, tanpa kehilangan sisi playful yang menjadi ciri khas mereka.

Dalam comeback kali ini, V1RST mengusung konsep yang lebih dewasa dan berani, mencerminkan perkembangan para member yang kini semakin matang. Mereka ingin menunjukkan jati diri yang sebenarnya melalui musik yang lebih fresh, sejalan dengan usia dan pengalaman mereka di industri hiburan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2.

Patrick Effendy menambahkan bahwa comeback ini juga menjadi momentum spesial untuk merayakan ulang tahun kedua V1RST.

"Kita emang ingin menghadirkan gang bener-bener baru. Kita juga mau merayakan ultah kedua mereka. Ini single keempat. Mudah-mudahan lebih dikenal luas, fans meluas dan lagunya menjadi something new,” ungkapnya.

Bagi penggemar yang sudah penasaran, single “Oopsie” akan resmi dirilis pada 1 November 2024, lengkap dengan video musik yang dijamin keren abis. V1RST berharap lagu ini bisa mendapat sambutan luas dan memberikan warna baru dalam industri musik Indonesia. Kalau bukan sekarang, KapanLagi?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending