'Kiamat Kecil Hati', Single Galau Baru Dari Aldi eks CJR

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 Juni 2018 15:22
'Kiamat Kecil Hati', Single Galau Baru Dari Aldi eks CJR
Aldi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dulu ia lebih dikenal dengan panggilan Aldi CJR, namun kini pemilik nama asli Alvaro Maldini Siregar itu pun menanggalkannya dan serius membangun solo karirnya. Yap, dan di bulan ini Aldi pun kembali merilis single baru hasil kolaborasinya bersama Aan Story yang berjudul Kiamat Kecil Hati.

"Ya, jadi baru ngeluarin lagu sih, lagunya tentang yang galau-galau, judulnya Kiamat Kecil Hati. (Ini ciptaan) Berdua, aku sama Aan Story. (Ini lagunya rilis) Sudah seminggu yang lalu, sudah rilis video klip, sudah ada di iTunes juga," terang Aldi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jum'at (8/6).

Bukan Aldi, 'Kiamat Kecil Hati' membawa pengalaman kisah cinta dari Aan Story © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBukan Aldi, 'Kiamat Kecil Hati' membawa pengalaman kisah cinta dari Aan Story © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Aldi juga mengungkapkan cerita galau yang dibenamkan dalam single Kiamat Kecil Hati ini. Berdasarkan pengalaman Aan Story, Aldi menjelaskan kalau single Kiamat Kecil Hati bercerita tentang sikap posesif kekasih tapi juga tidak rela melepas pasangan jika dia bahagia bersama orang lain.

"Enggak (bukan pengalaman pribadi), jadi itu pengalamannya si Aan itu. Cerita tentang kayak kita sayang sama pasangan kita, cuma pasangan kita kayak posesif, kadang-kadang kita mau mutusin cuma kita gak mau dia kalo bahagia sama orang lain, gitu," lanjutnya.

Aldi tengah menyiapkan lagu untuk album terbarunya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAldi tengah menyiapkan lagu untuk album terbarunya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan untuk karirnya sebagai seorang soloist, Aldi mengatakan kalau baru-baru ini ia mengadakan meeting untuk perilisan album terbarunya. Sedikit bocoran, Aldi mengatakan kalau sampai saat ini ia sudah mempersiapkan 4 lagu dan berniat untuk mencari partner kolaborasi di salah satu lagunya.

"Ya, kemarin baru aja meeting buat ngeluarin album, bulan 9 sudah keluar. Karena sekarang prosesnya lagi nyiptain-nyiptain lagu. (Sampai sekarang) Sudah ada 4 lagu yang disiapin. Iya, 1 lagu niatnya sih mau duet, tapi belum tau siapa pasangan duetnya," pungkas Aldi.

Baca Yang Ini Juga!

Ini Yang Bikin Aldi Betah Menikmati Momen Lebaran di Jakarta

Iqbaal Ramadhan Pulang, Aldi Ingin CJR Kumpul Bareng

Alasan Aldi Eks CJR Yang Masih Betah Menjomblo

Aldi CJR Akui Dirinya Lebih Tertarik Bernyanyi Dibanding Dunia Film

Berusaha Lepas Dari Imej Artis Cilik, Aldi Eks CJR Coba Cover Lagu di Youtube

(kpl/aal/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -