Kevin Aprilio Danai Sendiri Album Baru Vierratale

Dewi Ratna  |  Jumat, 01 Agustus 2014 20:51
Kevin Aprilio Danai Sendiri Album Baru Vierratale
Kevin Aprilio @ KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kevin Aprilio memang termasuk pemuda yang cukup sibuk. Setelah merambah bisnis saham, ternyata ia masih fokus pada karirnya sebagai musisi. Terbukti, sulung daru dua bersaudara ini sedang mempersiapkan album Vierratale.

"Lagi garap, mulai tanggal empat. Sebenarnya kita udah gatel rekaman, tapi yang punya studio lagi pergi. Operator-operatornya pada mudik," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (31/7) kemarin.

Proses penggarapan album kali ini, diakui Kevin memang lebih lama dari yang sebelum-sebelumnya. Vierratale ingin hasil yang terbaik untuk album terbaru mereka nanti. Lagu mereka sudah siap dan tinggal direkam.

"Beda sama yang sebelumnya, lebih mature. Bakal lebih menarik, arahan kita sendiri. Kali ini saya yang jadi produsernya, saya yang danain juga. Tantangannya lebih," paparnya yang mengimbangi pengeluaran ini dengan bisnis exchange-nya.

Disinggung soal bisnis barunya yang akan mempengaruhi produktifitas dalam bermusik, Kevin mengaku agak pesimis. Dunia entertain memang tak bisa dijadikan patokan untuk mendapat penghasilan.

"Agak sih, tapi gue tetep ngeband, tetep manggung, bikin album. Bukan pesimis sih. Gue tahu aja lah penghasilan di musik itu berapa. Enggak kayak di luar gitu," ungkapnya.

Simak juga kabar seputar Kevin dan Vierratale ini...

6 Gitaris Ini Paling Jago Bikin Fans Cewek Histeris

Ke Korea, Kevin Aprilio Ketemu Chun Song Yi?

Raisa Pernah Jadi Vokalis Vierra, Benarkah?

Liburan ke Korea, Kevin Aprilio Main ke Lokasi Syuting Drama

7 Musisi Yang Jadi Boss Clothing, Tertarik Beli?

(kpl/ato/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -