Keseruan UN1TY Syuting Video Klip It’s Alright, Disiram Hingga Terjatuh Saat Lari

Jum'at, 29 Juli 2022 22:15  | 

UN1TY



UN1TY © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Boy group UN1TY baru saja merilis single ke-9 yang berjudul It’s Alright. Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson mengatakan single kali ini mengusung genre musik hip hop old school dan sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

"Kita menggabungkan hip hop old school dengan nuansa yang piano rhytm-nya, nuansa yang asyik seru. Karena konsep lagu ini tentang kehidupan sehari-hari jadi kadang kita menjalani kehidupan sehari-hari ada down ada sedihnya jadi kita pengin bikin mereka dengan mendengarkan lagu It’s Alright bisa healing dengan sendirinya," ujar Fiki saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

1. Cerita Video Klip

Sementara cerita untuk video klipnya, member UN1TY memerankan profesi berbeda-beda yang memiliki kehidupan dan masalahnya masing-masing.

"Untuk video klip terbaru kita kali ini konsepnya baru banget dan beda banget sama video klip kita sebelumnya. (Cerita) kita jadi profesi di sini aku sebagai barista, ada yang jadi dancer, pekerja kantor, fotografer, atlet, driver. Jadi setiap profesi ada capeknya juga, ada masalah masing-masing," jelas Ricky.

2. Fajri Terjatuh

Selama syuting video klip ternyata banyak cerita seru yang dialami member UN1TY. Contohnya Fajri yang berperan sebagai atlet lari. Ia mengatakan sempat terjatuh hingga kakinya lecet.

"Kalau aku kan di sini sebagai pelari jadi atlet lari ceritanya. Jadi waktu syuting beneran lari. Di situ juga ada scene aku jatuh harus totalitas banget sampai kemarin legging aku sampai robek sampai (kaki) lecet juga. Tapi seru banget," cerita Fajri.

3. Fenly Disiram

Sementara Fenly mengatakan harus rela wajahnya disiram beberapa kali demi mendapatkan gambar yang terbaik.

"Kalau aku tersedih. Rencananya waktu itu syutingnya pengin ada adegan disiram gitu. Nah (dipikir) one take okay ternyata lebih dari satu kali disiramnya. Tapi itu buat ngambil yang terbaik aja sih scene-nya, aman," kata Fenly.

"Kita syuting lima hari nah syutingnya kan pisah-pisah baru hari keberapa syuting bareng-bareng itu momen terserunya. Ada dance, confetti di sebuah cafe gitu cafenya lucu banget," pungkas Shandy.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Rilis 'It's Alright', UN1TY Terinspirasi Bahasa Jaksel Oza Rangkuti

Pecah dan Seru Banget! FESTIVIBES 2022 Dibanjiri 15.000 K-Wave Community Secara Online dan Offline

Sempat Gagal Naik Balon Udara, UN1TY Nikmati Indahnya Cappadocia Lewat Acara 'UN1TRIP Goes to Turkiye'

Episode Terakhir, UN1TY Berbagi Cerita Penuh Kenangan Selama Liburan di Turki Dalam Live Chit Chat UN1TRIP

Setelah dari Cappadocia UN1TY Mengunjungi Bukit Pasabag, Tonton di 'UN1TRIP Goes to Turkiye' Episode 9

(kpl/rhm/phi)